Sakura Wars the Animation Tayang Resmi di YouTube

Tuturkan cerita orisinal yang jadi sekuel dari game

Sakura Wars the Animation Tayang Resmi di YouTube

Sebagai salah satu franchise legendaris mereka, Sega tidak ingin setengah-setengah dalam mempromosikan game terbaru mereka, New Sakura Wars. Sebagai evolusi dari seri game Sakura Wars terdahulu, Sega ingin membuat sesuatu yang spesial untuk game tersebut.

Akhirnya, Sega memperkenalkan anime Sakura Wars the Animation yang diproduksi oleh Sanzigen. Namun, cerita dari anime ini teryata agak berbeda dari game-nya. Kenapa bisa?

1. Aksi Teikoku Kagekidan

Sedikit latar belakang tentang seri Sakura Wars, settingnya berada di era Taisho Jepang alternatif, dan menampilkan elemen fantasi serta steampunk. Dalam dunia Sakura Wars, terdapat ancaman iblis yang muncul dari hati manusia.

Untuk melawan mereka, dibentuk kelompok Tekikoku Kagekidan yang menggunakan mecha bernama Koubu. Anggota Teikoku Kagegidan menyamar sebagai pemain teater untuk menyembunyikan identitas mereka.

Baca Juga: NHK World Tayangkan Anime vs Virus, Bahas Dampak COVID-19 di Industri!

2. Kejadian misterius di Rusia

Dalam Sakura Wars the Animation, kisah kelompok Teikoku Kagekidan Tokyo kembali jadi sorotan utama. Kelompok yang terdiri dari Sakura Amamiya (Ayane Sakura), Hatsuho Shinonome, Anastasia Palma, Azami Mochizuki, dan Clarissa Snowflake ini dipimpin oleh letnan muda dari angkatan laut Jepang, Seijuro Kamiyama.

Seijuro dikirim ke Rusia untuk menginvestigasi jatuhnya kapal milik kelompok Teikoku Kagekidan Rusia. Misi yang dijalani kelompok Teikoku Kagekidan Jepang, Inggris, dan Jerman ini menemukan satu-satunya korban selamat yaitu Clara. Untuk menjaganya dari dua kelompok misterius yang memperebutkannya, Clara dikirim ke Jepang untuk bergabung dengan Teikoku Kagekidan Tokyo.

3. Sakura Wars the Animation tayang di channel Ani-One

Sakura Wars the Animation merupakan sekuel dari seri game-nya yang akan rilis di seluruh dunia tanggal 28 April nanti. Menampilkan cerita orisinal, akan sangat disarankan jika kamu sudah memainkan game versi Jepang-nya yang rilis bulan Desember 2019 lalu. 

Anime Sakura Wars the Animation bisa kamu saksikan di YouTube pada channel Ani-One setiap hari Jumat.

Tentu saja, anime ini sudah memiliki teks Inggris untuk memudahkan kamu memahami ceritanya!

Baca Juga: New Sakura Wars Sambangi Barat Tanggal 28 April!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU