Harusnya Live Action Attack on Titan Seperti Ini!

Banyak yang agak kecewa dengan para pemeran karakter di live action Attack on Titan

Sudah pada lihat dong cast dari live action paling ditunggu Attack on Titan? (baca: Poster Live Action Attack On Titan Tunjukkan Para Pemeran Eren dkk ) Kira-kira menurut citizen bagaimana? Tentu kalau kalian mengikuti serial populer yang satu ini, pasti sedikit terhenyak ketika melihat daftar pemeran di adaptasi live actionnya kali ini. Kehadiran banyak karakter baru yang mempertegas keorisinilan cerita film ini bakal jauh berbeda dengan cerita di manganya. Saya tidak masalah dengan hal ini memang, tetapi di luar sana banyak fans yang kecewa berat. Mereka bahkan tidak akan menemui prajurit terkuat Levi. Tetapi tidak semerta-merta marah, ada fans yang langsung membuat kira-kira seharusnya siapa sajakah yang memerankan serial yang saya kira tidak bakal kalah seru kalau disandingkan dengan Hunger Games ini.

Harusnya Live Action Attack on Titan Seperti Ini! Harusnya Live Action Attack on Titan Seperti Ini! Harusnya Live Action Attack on Titan Seperti Ini! Harusnya Live Action Attack on Titan Seperti Ini! Harusnya Live Action Attack on Titan Seperti Ini! Harusnya Live Action Attack on Titan Seperti Ini! Harusnya Live Action Attack on Titan Seperti Ini! Harusnya Live Action Attack on Titan Seperti Ini!

Oke, disini Armin lelaki, seharusnya yang memerankannya adalah perempuan. Tidak masalah karena mangaka Attaack on Titan selama ini telah nge-troll banyak fans yang menanggap Armin adalah lelaki. Berbicara mengenai para aktor dan aktris cantik diatas, semuanya berasal dari perfilman Amerika Serikat. Semuanya tampak mirip satu sama lain dengan karakter yang dipasangkan dengannya. Apalagi Sasha karakter kesukaan saya. Nina Dobrev ini bolehlah jadi dia. Kira-kira kalau versi Indonesia seperti apa ya? (baca juga: Ternyata Hokage Naruto Mirip Banget dengan Presiden Indonesia!)

ARTIKEL TERBARU