Video Baru Shaman King Reboot Dirilis! Banyak Suara Familier!

Banyak pengisi suara lama yang balik nih #shamanking

Video Baru Shaman King Reboot Dirilis! Banyak Suara Familier!

Kamu pasti sudah tahu kan kalau anime Shaman King dapat reboot? Nah buat kamu yang penasaran, video baru Shaman King reboot dirilis nih.

Video ini memperlihatkan sedikit aksi Yoh Asakura di awal cerita. Banyak pengisi suara dari versi sebelumnya yang kembali hadir lho! 

1. Video baru yang memperdengarkan suara para karakter utama

Video baru Shaman King reboot ini memperlihatkan sejumlah karakter yang pasti sudah akrab untuk fans seri ini. Yoh, Tao Ren, Anna, Manta, Ryu, tampil.

Kalau kamu dulu nonton versi dub Jepang, video ini bisa membangkitkan nostalgia tersendiri. Memang, pengisi suara Yoh itu baru, yaitu Yoko Hikasa.

Tapi Manta masih diisi suaranya oleh Inuko Inuyama, Anna masih diisi oleh Megumi Hayashibara, Tao Ren masih diisi suaranya oleh Romi Park, Ryu masih diisi suara oleh Masahiko Tanaka, dan Amidamaru masih diisi suara oleh Katsuyuki Konishi. 
 

Baca Juga: Trailer Baru Shaman King Perlihatkan Konfrontasi Yoh dengan Hao!

2. Key visual baru perlihatkan konflik Yoh lawan Tao Ren

Video Baru Shaman King Reboot Dirilis! Banyak Suara Familier!crunchyroll.com

Key visual baru dari Shaman King reboot juga dirilis. Gambar ini memperlihatkan konflik antara Yoh Asakura, dengan arwah Amidamaru, melawan Tao Ren dengan arwah Bason.

Bakal menarik memang, melihat lagi konflik Yoh dan Tao Ren di awal-awal Shaman King tapi kali ini dengan visual yang lebih modern. 

3. Megumi Hayashibara akan kembali menyanyikan opening dan ending seri ini

Jadi, Megumi Hayashibara kembali mengisi suara Anna. Apakah dia akan kembali membawakan lagu seri ini?

Dulu, pengisi suara yang satu itu menyanyikan lagu seperti "Over Soul" dan "Northern Lights" dari seri utamanya, yang masih dikenang fans Shaman King hingga sekarang. 

Nah, ternyata sudah dikonfirmasi juga dia memang akan kembali menyanyikan lagu untuk Shaman King reboot. Dia akan menyanyikan opening dan ending-nya. 

Nah, gimana menurut kamu soal video baru Shaman King reboot tersebut? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: Anime Black Clover Spade Arc Perlihatkan Informasi Baru!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU