Comscore Tracker

Fusion SS Blue, atau Wujud Super Saiyan Baru? Ini yang Akan Terjadi di Dragon Ball Super

Kalau mimin sih lebih penasaran, bagaimana jadinya jika Super Saiyan Rose di-fusionkan dengan Super Saiyan Blue... Untuk Zamasu, apakah dia cukup disegel menggunakan Mafuba saja sudah bisa kalah?

Fusion SS Blue, atau Wujud Super Saiyan Baru? Ini yang Akan Terjadi di Dragon Ball Super

[read_more id="271418"]

UPDATE: Untuk bocoran, sekaligus ringkasan Dragon Ball Super November 2016, sekaligus petunjuk kemungkinan akan adanya wujud Super Saiyan baru bisa Fusion SS Blue, atau Wujud Super Saiyan Baru? Ini yang Akan Terjadi di Dragon Ball Super

[read_more id="271236"]

Banyak teori pun berkembang di sini, seperti yang sudah kami jelaskan dalam Fusion SS Blue, atau Wujud Super Saiyan Baru? Ini yang Akan Terjadi di Dragon Ball Super

[read_more id="270011"]

Jika keseluruhan episode September kemarin cukup menghasilkan tanda tanya baru, mengingat identitas Goku Black terungkap, sampai juga usaha Goku, Beerus, dan Whis yang masuk ke Universe 10 untuk menghabisi Zamasu dengan harapan mengubah masa depan (yang kenyataannya tidak berubah), kini selama Oktober 2016, episode Dragon Ball Super banyak terfokus di masa depan yang masih dalam keadaan hancur karena misi Zero Mortal Plan yang dijalankan Zamasu. Berikut ringkasan (sekaligus bocoran) Dragon Ball Super Oktober 2016.

  • October 09, 2016

    Dragon Ball Super Episode 61 – “Zamasu’s Ambition – “Zero Mortals Plan” Revealed

    Dengan Zamasu yang sudah dihancurkan, Beerus meyakinkan jika timeline Future Trunks sudah damai saat ini. Ragu-ragu, Future Trunks pun memutuskan segera kembali untuk memastikan keadaan di masa depan. Goku, Vegeta, dan Bulma menemaninya. Tidak lama mereka tiba, mereka langsung sadar tidak ada yang berubah. Kehancuran dimana-mana. Future Zamasu dan Goku Black mengetahui kedatangan "teman" dari masa lalunya tersebut, dan tidak lama kemudian mereka bertemu. Goku Black mengungkapkan jika dirinya tidak lain adalah Zamasu yang telah mencuri tubuh Goku dari timeline lainnya dengan bantuan permintaan yang dikabulkan oleh Super Dragon Balls (bertukar tubuh). Goku Black menggunakan potensi tubuh Goku untuk bisa terus bertambah kuat, bahkan melampui Goku sendiri.

Fusion SS Blue, atau Wujud Super Saiyan Baru? Ini yang Akan Terjadi di Dragon Ball Super

[read_more id="264292"]

  • October 16, 2016

    Dragon Ball Super Episode 62 – I’ll Protect the World! Trunks’ Angry Super Power Explosion!!

    Kekuatan Zamasu dan Goku Black ternyata jauh melebihi Goku. Future Trunks pun mencoba menghadapi mereka sendirian, dan sembari membuat sibuk keduanya, Goku dan yang lainnya kembali ke masa kini. Menurut Vegeta, tidak ada cara untuk mengalahkan Zamasu dan Goku Black secara langsung. Namun Piccolo sepertinya memiliki rencana lain.

  • October 23, 2016

    Dragon Ball Super Episode 63 – Don’t Define Saiyan Cells! The Curtain Rises on Vegeta’s Intense Battle!!

    Piccolo yang memiliki pengalaman masa lalu dengan Mafuba langsung menyodorkan teknik tersebut, yang mungkin bisa digunakan untuk mengalahkan Zamasu. Di sama depan, Future Trunks yang masih bertarung dengan Zamasu dan Goku Black jelas bukan tandingan mereka, dan hampir saja terbunuh. Namun Goku dan Vegeta kembali sesaat sebelum Future Trunks dihabisi lawan.

  • October 30, 2016

    Dragon Ball Super Episode 64 – Praise and Adore Him! The Explosive Birth of Merged Zamasu!!

  • November 06, 2016

    Dragon Ball Super Episode 65 – Final Judgement?! The Supreme God’s Ultimate Power

Fusion SS Blue, atau Wujud Super Saiyan Baru? Ini yang Akan Terjadi di Dragon Ball Super

[read_more id="239470"]

Mengacu pada judul episode 65, Supreme God’s Ultimate Power, banyak yang memperkirakan itu wujud Super Saiyan baru, atau bahkan menjadi Fusion baru, yang mungkin akan dilakukan oleh Goku dan Vegeta. Selain itu teori lainnya yang berkembang, mengingat yang ke masa depan bukan hanya Goku dan Vegeta, namun juga Bulma, di masa depan dia akan tewas karena Zamasu atau Goku Black, dan hal itu akan memicu bangkitkan wujud Super Saiyan baru Future Trunks. Trunks sendiri bisa dianggap sebagai karakter separuh Saiyan dan separuh manusia terkuat di tengah dunia Dragon Ball . Dan pasti akan sangat menarik saat mengetahui kekuatannya bisa bangkit di sini.

Bagaimana menurut pendapat kalian? Apakah Supreme God’s Ultimate Power ini bakal terwujud dalam sebuah Fusion baru antara dua Super Saiyan Blue? Atau, ini indikasi untuk sebuah tingkatan Super Saiyan baru di atas Super Saiyan Blue yang akan terbagun untuk mengalahkan Zamasu dan Goku Black? Semoga saja benar, ini adalah wujud Super Saiyan baru yang lebih kuat!

Article Terkait

Latest Story

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga