Navers Penggemar Naruto Tidak Terima Naruto Anime Terburuk Sepanjang Masa!

Dengan filler terbaru Naruto ditayangkan mulai bulan ini, yuk kita lihat kembali ke belakang, apakah memang Naruto itu layak disebut sebagai anime terburuk sepanjang sejarah!

Navers Penggemar Naruto Tidak Terima Naruto Anime Terburuk Sepanjang Masa!

Navers Penggemar Naruto Tidak Terima Naruto Anime Terburuk Sepanjang Masa!

[read_more id="226327"]

Beberapa waktu lalu, Duniaku mengulas topik mengenai apa anime terburuk menurut pandangan fans Anime. Kami sudah menegaskan jika daftar anime yang diulas saat itu bukanlah pendapat pribadi penulis, melainkan penulis kompilasikan berdasarkan tanggapan di banyak komunitas manga dan anime di media sosial. Anime-anime dalam artikel tersebut seringkali diangkat dalam sebuah topik pertanyaan, anime apa sebenarnya yang layak mendapat predikat sebagai anime terburuk sepanjang masa. Meskipun banyak yang setuju dengan banyak anime yang masuk dalam daftar tersebut, pada kenyataannya banyak juga otraku yang merasa tersinggung karena anime favorit kalian berada di dalam daftar. Tetapi hey, seperti kata pepatah “one man’s garbage is another man’s treasure” yang artinya kurang lebih “sampahku waifumu” “Yang kamu anggap jelek belum tentu jelek di mata orang lain”. Dan salah satu anime yang dibela mati-matian oleh para penggemarnya adalah Naruto, yang duduk di posisi pertama dalam daftar yang kami beberkan beberapa waktu lalu.

Lihat kembali betapa ramainya post mengenai "Navers Penggemar Naruto Tidak Terima Naruto Anime Terburuk Sepanjang Masa!

Jika kalian sudah habis kata-kata, nih penulis kompilasikan tanggapan para navers penggemar Naruto yang sudah berjibaku membela anime favorit mereka di tengah post di media sosial Duniakunet.

Berikut komentar yang kami kompilasikan. Tanggapan penggemar Naruto atas artikel Navers Penggemar Naruto Tidak Terima Naruto Anime Terburuk Sepanjang Masa!

Dian X-friends Rbn Bpp Anime naruto mengajarkan kita banyak hal yang sangat penting,meskipun naruto di benci warga desa tapi naruto tidak putus asa,dan akhir ny nama naruto terkenal di semua negara.dan yang paling penting adalah Ninja yang melanggar peraturan adalah sampah tapi ninja yang meninggalkan teman lebih buruk dari sampah (hatake kakasi). Maaf kalau kata2ny ngk sama,udh lama sih kgk nonton naruto grin emoticon

Aqshal Vito Satria Pasya alur cerita naruto itu alur maju baru flashback,dibuat jadi kyk teka teki gitu. Semisal pada episode hari ini memperlihatkan knp sasuke menjadi anak pendiam,nah episode selanjutnya flashback yang membahas alasan knp sasuke pendiam. Jadi kira kira begitu lah alur cerita naruto. Makanya kalo nonton naruto dari awal jangan langsung ke pertengahan season.

Leonardo Groeneveld bodo amat, gua dr kecil nonton ni anime dari jaman si naruto masih bocah,tiap abis magrib gua lgsg ke global tv dan sekarang si naruto dah punya anak! berkembang dia,,, LAH UPIN IPIN APAAN?!

Kasihan Upin dan Ipin dijadikan kambing hitam....

Firza Fytto Syachreza nah tuh kan,sudah kuduga, pasti dari filler/flashback nya kenapa jadi anime terburuk, apalagi pas Mimpinya ninja2 yg kena mugen tsukuyomi, itu parah bener emang squint emoticon , ceritanya Yamato juga (bukan tsukuyomi) panjang jg squint emoticon , pas perang setiap karakter yang di Edo Tensei Malah flashback lagi, gimana gk bosen ngeliatnya pacman emoticon. Tapi Dari semua itu diatas, gw pikir Naruto anime yg paling bagus di mata gw, soalnya fillernya itu menceritakan latar belakang karakter2 nya, hampir semuanya latar belakang nya kelam (kecuali mugen tsukuyomi, bosen liatin mimpi2nya -.-)

Muhammad Khoyrul Prasetyo Flashback atau filler ga serta merta menjadikan Naruto jadi yg terburuk. Mungkin adminnya kurang piknik. Banyak anime yg ratingnya di bawah 5/10 karena ceritanya ga jelas, karakter ga jelas, gambar ga jelas, isinya cuma fanservis. Gw bukan fans Naruto, cuma ga setuju kalau dibilang "Terburuk sepanjang masa", memang penulisnya udah nonton semua anime yg pernah dibuat? Jangan asallah.

Bachtiar Firdaus Lukman Hakim masashi kishimoto emang pinter kalau buat karakter yang badass apalagi sasuke ehem, tapi alur naruto sungguh dipaksakan dan banyak episode ga penting pantes aja naruto di myanimelist ranking 400an episodenya udah kayak sinetron aja.

Dan loe tahu bro, itu pun baru sepertiga jumlah episode sinetron Cinta Fitri dan Tukang Bubur Naik Haji! Hehe...

Fredy Perdana Putra pada salah nangkep nihh. coba aja baca manga nya.. kalo manganya alias komiknya naruto lebih to the point. kalo versi video emang dibuat lbih panjangng alias flash back soalnya buat ngebikin film itu kan butuh waktu sedang par penggemar sering kali tidak sabaran. tapi paling ok retep one piece qkqkqkqk ceritanrkembang gan gk cuman itu" aja dan tukuannya tetap sama king of pirates namun petualangan untuk itu semua lbih menantang bukan cuman kyk anime lain yg isinya cuman menguasi dunia hahahaha. saitama one puncj man juga bgus cuman s2 nya lama rilisnya

Didit Alizar Firman Manga udah tamat.

Tp anime blm tamat2.

Malah ditambahin filler.

Padahal movie "the last" udah rilis.

Tp last episode blm muncul.

Mana fillernya gak menarik.

Yg bikin buruk itu fillernya.

Sebastian Julianto Kusuma Naruto itu karakter protagonis paling aneh sedunia, paling labil, alasannya klise kekuatan disegel dsb klo ngelawan kroco2 bego n lemahnya minta ampun, klo ngelawan boss bru kliatan aslinya (kemane aje bu...)

Arif R Alan Dulu ane suka saja nonton anime naruto, tapi semua berubah ketika cerita filler yang sangat memaksa menyerang. Tapi ane lebih suka kalau rikudo flashback tentang dirinya dan ashura

Krisna Bayu Diliat link nya dulu, dibaca, baru komen, yg menyebabkan naruto jadi yg terburuk itu bukan gara2 alur critanya, tapi gara2 kebanyakan flash back nya yg tidak nyambung sama sekali, skarang aja yg perang dunia ninja critanya lawan madara malah entah kemana alur nya ngk jelas sama sekali, tapi wlw gitu ngk pantes juga kalo naruto dijadiin yg terburuk, mengingat fans nya lebih bnyak dari anime yg lain, baik/buruk nya itu relatif min

Daigo Sepanjang sejarah penonton penonton alay yg ga paham klo dikasih cerita berisikan motivasi positif, perjuangan, ide terbaik dalam menghadapi kejahatan dan persahabatan ya min. Klo ceritanya kyk sinetron anak jalanan baru mereka kata terbaik sepanjang jalan trotoar kali ya. Ntu survei klo dibuat skripsi pasti ga sarjana2 tu orang ya

Artikel terkait

Latest