Lihat Gambar-Gambar Naruto dan Hinata yang Menyejukan dari Animator Studio Pierrot, Sekibeing

Siapa di sini yang suka dengan NaruHina? Cek gambar-gambar Naruto dan Hinata yang sangat manis karya Sekibeing, animator Studio Pierrot berikut ini ya.

Lihat Gambar-Gambar Naruto dan Hinata yang Menyejukan dari Animator Studio Pierrot, Sekibeing

Lihat Gambar-Gambar Naruto dan Hinata yang Menyejukan dari Animator Studio Pierrot, Sekibeing

Seperti apa manisnya Naruto dan Hinata serta keluarga kecil mereka? Lihat gambar-gambar Naruto dan Hinata yang dibuat oleh Sekibeing.

Sekibeing adalah salah satu animator yang bekerja di Studio Pierrot. Tentunya dia mengurusi bagian animasi dari serial Naruto dan juga Boruto, karena itu kemampuannya dalam menggambar sudah tidak perlu dipertanyakan lagi ya.

Dalam akun twitternya, yaitu @Cekibeing dia sering mengupload gambar Naruto buatannya sendiri. Dari sekian banyaknya gambar yang dia upload, ada beberapa yang paling menarik bagi para penggemar, yaitu gambar-gambar tentang pasangan Naruto dan Hinata Uzumaki.

Memang bisa dibilang, Sekibeing seakan sangat menyukai pasangan ini, coba saja lihat contoh gambar Naruto dan Hinata buatannya di bawah ini:

https://twitter.com/cekibeing/status/819887776711647232

Dia menggambar Naruto yang sedang membantu Hinata menguncir rambutnya. Keduanya terlihat malu satu sama lain, manis sekali ya. Cuitan gambar ini mendapatkan 598 retweet dan 1,480 like sampai artikel ini dibuat.

Dalam artbook buatan Sekibeing, dia juga memasukan beberapa gambar keluarga Naruto dan Hinata, lengkap dengan kedua anaknya. Salah satunya seperti yang di bawah ini:

Lihat Gambar-Gambar Naruto dan Hinata yang Menyejukan dari Animator Studio Pierrot, Sekibeing

Di gambar tersebut, Naruto sepertinya baru pulang dari misi, dan sangat merindukan Hinata. Lalu saat Naruto sampai dirumah, langsung saja dia memeluk istrinya tersebut. Di sebelahnya ada Boruto dan Himawari.

Di halaman berikutnya, ada momen yang terjadi setelah invasi Pain ke Konoha. Sekibeing membuat gambar tersebut seakan Naruto dan Hinata menjadi canggung satu sama lain setelah kejadian yang terjadi beberapa saat sebelumnya (Hinata menyatakan perasaanya). Keduanya juga merasa bersyukur karena masing-masing dari mereka dapat selamat dari Pain.

[read_more id="317609"]

Berikutnya ada salah satu gambar Sekibeing yang paling penulis sukai, berikut gambarnya di bawah ini:

https://twitter.com/cekibeing/status/633991254741676033

Caption-nya tertulis "Ayah yang sibuk, dan ibu yang lemah lembut." ya, itulah gambar favorit dari penulis. Di gambar tersebut, menggambarkan bagaimana Naruto sebagai Hokage ketujuh yang selalu sibuk dan sangat lelah setiap harinya. Untungnya sang istri, Hinata selalu berada di sana untuk merawat Naruto.

Tidak hanya pasangan Naruto dan Hinata, Sekibeing juga suka menggambar Sasuke dan Sakura, bersama dengan Naruto dan Hinata.

https://twitter.com/cekibeing/status/789053857431072768

Dia menuliskan "Kisah utama dari Naruto telah berakhir, dan saat ini kita memasuki cerita baru (Episode 480 Naruto.Hinata). Sekarang waktunya beristirahat dengan sedikit cemilan."

Masih ada beberapa foto lainnya di Twitter Sekibeing, jadi kamu semua terutama yang menyukai pasangan Naruto dan Hinata bisa langsung menuju Twitternya ya di @Cekibeing. 

Bagaimana? Dari semua gambar-gambar buatan Sekibeing, mana yang menjadi favoritmu?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

Latest