Manga Chainsaw Man Mengadakan Polling Popularitas Karakter Kedua!

Apakah mobilnya Kobeni akan masuk 10 besar lagi!?

Manga Chainsaw Man Mengadakan Polling Popularitas Karakter Kedua!

Walaupun bagian pertama dari manganya sudah tamat, manga Chainsaw Man mengadakan polling popularitas karakter kedua. Polling yang ditunjukkan ke para penggemar untuk memilih karakter mana yang mereka suka. Karakter siapa saja yang bisa dipilih? Bisakah kita yang Indonesia juga memilih? Berikut rangkuman informasi selengkapnya!

1. Lebih dari 130 karakter bisa dipilih!

Polling ini memasukan lebih dari 130 karakter yang ada di Chainsaw Man. Mulai dari Denji, Pochita, Makima, Aki, Power, bahkan karakter-karakter yang tidak hidup seperti mobilnya Kobeni dan pad payudara Power bisa dipilih! Jika masih merasa kurang, ada opsi untuk menulis karakter yang tidak ada di polling ini di opsi terakhir.

Baca Juga: Teori: Masih Lanjut, Gimana Kira-kira Cerita Chainsaw Man Part 2? 

2. Bisa diikuti semua orang, termasuk dari Indonesia!

Polling yang diadakan mulai Kamis, 4 Maret 2021 ini bisa diikuti oleh semua orang. Iya, penggemar dari Indonesia pun bisa memberikan vote. Kamu tinggal masuk ke situsnya melalui tautan ini, dan bisa memilih 1 karakter dalam 1 hari. Kamu juga bisa memilih karakter yang sama kebesokan harinya.

3. Polling akan ditutup pada 31 Maret 2021

Polling ini akan ditutup pada 31 Maret 2021, pukul 23.59 waktu standar Jepang atau 21.59 WIB. Hasil akan diumumkan pada akhir bulan April, dengan gambar ilustrasi penuh juara pertamanya dari Tatsuki Fujimoto. Pada tanggal 18 Maret 2021 juga akan diumumkan hasil polling sementara. 

Itu dia informasi tentang polling popularitas karakter kedua dari seri manga Chainsaw Man. Siapa karakter yang kamu unggulkan di polling ini? Apakah mobilnya Kobeni akan kembali masuk 10 besar seperti hasil polling popularitas karakter pertama!? Ayo, berikan vote terus ke karakter yang kamu dukung ya!

Baca Juga: Bisakah Manga Chainsaw Man Terbit di Indonesia? Ini Jawaban Penerbit!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU