Tanpa Konteks, John Cena Unggah Gambar My Hero Academia di Instagram!

Gak pakai caption! Maksudnya apa nih? #anime 

Tanpa Konteks, John Cena Unggah Gambar My Hero Academia di Instagram!

John Cena unggah gambar My Hero Academia di akun Instagram resminya tanpa konteks macam-macam! Seperti apakah pos tersebut di akun resminya? Temukan jawabannya di sini!

1. Sharing dadakan!

John Cena melalui akun Instagramnya, @johncena tiba-tiba mengunggah potongan sebuah gambar banner My Hero Academia pada tanggal 9 Februari, dengan fokus pada Deku di tengah-tengahnya!

Pos tersebut sudah disukai lebih dari 138 ribu kali oleh para pengikutnya, dengan tanpa konteks maupun caption sekalipun. Soalnya, sebelum pos itu pegulat WWE dan aktor ini belum mengepos gambar My Hero Academia sama sekali!

2. Maksud Three Musketeers!

Tanpa Konteks, John Cena Unggah Gambar My Hero Academia di Instagram!animenewsnetwork.com

Poster yang dibagikan Cena di Instagramnya ini adalah promo untuk film layar lebar ketiga My Hero Academia, yang diumumkan resmi konteksnya di edisi 52 Weekly Shonen Jump tahun 2020. 

Filmnya direncanakan akan rilis di Jepang saat musim panas 2021. 

Dari warna kostumnya, barangkali kamu sudah bisa menebak kalau mereka adalah Midoriya Izuku, Bakugou Katsuki, dan Shoto Todoroki meskipun kostum mereka tampak sedikit berbeda dengan aksen hitam tersebut!

Baca Juga: Suram Banget, Ini 10 Manga Sedih yang Punya Cerita Depresi!

3. Respon warganet!

Sudah pasti, para penggemarnya langsung gempar dengan pos Instagram dadakan ini. Berbagai komentar kocak sampai beberapa kemunculan menarik seperti Funimation yang hanya mengepos emoji mata pun jelas datang mengerubungi kolom komentar di gambar tersebut!

"John Cena kapan cosplay jadi Deku?"

"APA DIA MENGKONFIRMASI KALAU DIA BAKAL MEMERANKAN LIVE ACTION ALL MIGHT?"

"John Cena adalah bapaknya Deku."

"Bang, setidaknya beri tahu aku kalau kamu juga menonton AOT."

"Apa dia bakal jadi versi live action All Might atau..."

Apa pendapatmu tentang kebiasaan mendadak John Cena yang mengunggah gambar My Hero Academia di Instagram? Sampaikan opinimu terhadap sosok aktor tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Pembahasan My Hero Academia 300: Drama Keluarga Endeavor!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU