Takiya Edi Berubah! Ini Parodi Tokyo Revengers Opening Versi Bandung!

Otomatis jadi Bandung Revengers!

Takiya Edi Berubah! Ini Parodi Tokyo Revengers Opening Versi Bandung!

Munculnya parodi Tokyo Revengers versi lagu pembukaan pertamanya tentu bikn heboh penggemar anime yang satu ini, apalagi ketika sosok yang sudah tidak asing kini kembali muncul! Penasaran seperti apa videonya? Temukan di sini!

1. Penampakan baru Toman

YouTuber Fredy Azhari mengunggah sebuah video pendek yang memarodikan klip pembukaan pertama anime Tokyo Revengers, dan di dalam klip yang diunggah tanggal 28 Agustus ini, ia muncul dalam bentuk live action!

Di dalamnya, tentu saja yang menjadi highlight dari anime tersebut dan diterjemahkan ke dalam live action adalah salah satu bagian yang paling digemari di dalam serialnya, yakni ikatan persaudaraan dalam gengnya dan juga bagian tawurannya!

2. Lagu versi Indonesia!

Kalau kamu sadar dengan lagunya yang terdengar berbeda, itu karena lagu yang digunakan dalam klip ini adalah versi terjemahan bahasa Indonesia dari lagu Cry Baby oleh Official Hige Dandism!

Versi parodi yang dinyanyikan oleh Vradnyanaz tersebut mungkin berdurasi pendek di dalam versi parodi live action tersebut, tapi kalau kamu tonton versi channel aslinya, ia meng-cover versi lengkap dari lagu Cry Baby, lho!

Baca Juga: Pengisi Suara Carl Fredricksen di Film Up, Ed Asner, Meninggal Dunia

3. Reaksi mereka!

Tidak sedikit warganet yang menonton mengomentari kehadiran sosok Takiya Edi sebagai Draken dan keberadaannya yang multifungsi. Sebagiannya lagi? Mengomentari parodi yang niat banget ini!

"Di LA Jepang Murayama jadi Draken, di LA Indonesia Genji jadi Draken"

"Bang Takiya Edi menurut gw cocok jadi Draken bang, ditunggu parodi parodi selanjutnya bang wkwkwk"

"Mantap cibaduyut revengers keren lanjutkan bang"

"Keren sih ini, untuk sekedar hiburan ini keren banget pada niat "

"Keren bang, Sangat menghibur,di tunggu episode 1 nya"

Apa pendapatmu tentang parodi Tokyo Revengers versi Bandung alias Bandung Revengers ini? Sampaikan opinimu terhadap video tersebut melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Ruang Kerja keren! Netflix Meluncurkan Anime Creators Base di Tokyo!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU