RTV Janji Sailor Moon Crystal Tayang Lagi, Setelah Hilang 14 Oktober!

Stasiun televisi tersebut meminta maaf atas kejadian ini

RTV Janji Sailor Moon Crystal Tayang Lagi, Setelah Hilang 14 Oktober!

Setelah sempat hilang pada tanggal 14 Oktober lalu dan membuat kebingungan para penggemarnya, RTV janji Sailor Moon Crystal bakalan tayang lagi di televisi! Nah, ini dia pernyataan terbarunya!

1. Tayang lagi minggu depan!

Pada hari Rabu, 14 Oktober RTV tiba-tiba tidak menayangkan anime Sailor Moon Crystal, yang seharusnya dijadwalkan tayang pada pukul 18.00 WIB. Stasiun televisi tersebut barulah melayangkan pernyataan resmi pada hari Kamis, 15 Oktober!

"Dear All: Mohon maaf ya kemarin Sailor Moon tidak tayang. Tapi jangan sedih, karena minggu depan tayang lagi kok," tulis akun resmi RTV, @langitrtv dalam kolom komentar pos medsosnya di Instagram!

Bukan hanya di Instagram, seperti bisa kamu lihat di atas, permohonan maaf ini juga disampaikan RTV di kolom-kolom komentar Facebook. 

2. Sempat tukar waktu tayang sekali!

Sailor Moon Crystal dijadwalkan untuk tayang pada setiap hari Rabu pukul 18.00 WIB.  Sebelumnya, anime tersebut tayang di televisi pada pukul 17.30 WIB. Kisah yang yang satu ini merupakan modernisasi petualangan Usagi dan teman-temannya sebagai para Sailor pembela kebenaran!

Anime tersebut telah tayang perdana di hari Rabu, 23 September pukul 17.30 WIB di stasiun televisi ini. Semenjak waktu tersebut, ia baru tayang tiga kali termasuk pada waktu pergantian waktu tayang itu terjadi.

Baca Juga: Ini 10 Fakta Usagi Tsukino, Sang Sailor Moon yang Ikonik Banget!

3. Warganet sempat kebingungan 14 Oktober 2020 kemarin

Jelas, warganet yang menanti-nantikan akan episode baru anime adaptasi karya Naoko Takeuchi tersebut mengungkapkan kebingungan mereka di dalam kolom komentar halaman medsos RTV ketika tahu-tahu anime tersebut mendadak tidak tayang.

"Kembalikan crystal sailormoon nya jangan seperti kemarin!!!!! Saya mau protes keras!!!!"

"ooh jadi minggu depan toh,terima kasih min atas infonya,?,saya suka banget sama sailor moon ?,kalau super z saya ga suka karena film nya ga seru"

"Terus aja yg baru min.. tp br brp minggu udh ga tayang lagi nanti ky sailormoon ??"

"knp anime d cut semua y ? cthny :my hero academia e kemarin sailormoon ? beruntungnya kamen rider sampai akhir ?"

"Kok sailor moon sama boku no hero gak ada? tayangin lagi dong"

Apa pendapatmu terhadap pernyataan RTV yang menjanjikan Sailor Moon Crystal untuk tayang kembali setelah hilang di tanggal 14 Oktober? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Ganti Jadwal Lagi, Ini Dia Waktu Tayang Baru Sailor Moon Crystal RTV!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU