Preview Yashahime Episode 15: Apakah Istri Sesshoumaru Adalah Rin?

Para penggemar Sesshoumaru dan Rin pun bersorak!

Preview Yashahime Episode 15: Apakah Istri Sesshoumaru Adalah Rin?

Dalam preview Yashahime episode 15, muncul sebuah kutipan pendek yang membangkitkan kembali pertanyaan para penggemar Inuyasha di dalam spin off ini: Apakah istri Sesshoumaru adalah Rin? Cek momennya di sini!

1. Sepintas kalimat Rin di preview tersebut!

Dalam preview episode 15 yang tetap dimunculkan sebagai bagian post-credits episode 14 di Ani-One, kamu akan menemukan sekelebat penampakan Inuyasha dan Sesshoumaru kembali dengan narasi yang dibawakan oleh berbagai karakter klasik dalam serial ini!

Uniknya, ada satu kalimat yang memancing perhatian di penghujung episode anime tersebut. Rin, gadis yang selalu menemani perjalanan Sesshoumaru di sepanjang kisah Inuyasha mengucapkan "Sesshoumaru-sama, aku percaya kepadamu." tanpa konteks yang jelas!

2. Episodenya sejauh ini!

Dalam Yashahime episode 14, akhirnya Towa dan Setsuna bertemu dengan penyebab kebakaran hutan yang menjadi pemicu terlemparnya Towa ke masa depan dan hilangnya ingatan Setsuna di masa kecil mereka. Pelakunya tidak lain dan tidak bukan adalah Homura, iblis dari pegunungan utara!

10 tahun lalu, ia diperintahkan oleh kakak Kirinmaru, Zero untuk menghabisi kakak beradik itu, yang gagal tanpa disadarinya. Homura pun bertarung dengan Towa, Setsuna dan Moroha di masa kini, hanya untuk membakar dirinya akibat menolak percaya manusia yang diculiknya sebagai pengantin menolaknya mentah-mentah!

Baca Juga: Iklan 7-Eleven Jepang yang Baru Menggunakan Format Anime, Lho!

3. Respon pendukung Sesshoumaru dan Rin!

Akibat lagu pembukaan baru dan Yashahime dan cliffhanger Rin dalam preview episode tersebut, para penggemar Sesshoumaru dan Rin pun mengeluarkan respon positif tentang perkembangan plot anime ini, dan juga kemunculan suara Rin tersebut!

"Tim anti cinta Rin dan Sesshoumaru sekarang bisa menutup mulut mereka."

"Aku melihat preview episode selanjutnya YA AMPUN AKU TIDAK BISA MENUNGGU LAMA LAGI!"

"Kalau, ada yang tidak sadar di latar belakang saat pembukaan ada Sessrin (Sesshoumaru dan Rin) sebagai latar belakang Towa dan Setsuna."

"Bisakah kita mengapresiasi suara dewasa Rin mirip banget dengan suaranya ketika dia masih kecil (tapi tentu saja terdengar lebih dewasa) Ya ampun para pengisi suara ini MENGAPA MEREKA JAGO BANGET UGH"

"OKE KITA BAKALAN DAPAT REUNI KELUARGA DI SINI"

Menurutmu sendiri, apakah istri Sesshoumaru adalah Rin, yang otomatis menjadi ibu Towa dan Setsuna? Sampaikan opinimu terhadap pasangan ini melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Setelah Setahun Diumumkan, Anime Made in Abyss Akhirnya Lanjut!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU