Mulai Tayang Awal 2021, Trailer Kedua Sailor Moon Eternal Movie Hadir!

Bagian pertamanya sudah rilis 8 Januari di Jepang #anime

Mulai Tayang Awal 2021, Trailer Kedua Sailor Moon Eternal Movie Hadir!

Trailer kedua anime Sailor Moon Eternal Movie hadir dengan tanggal resmi film keduanya di bulan Februari 2021! Penasaran dengan jadwal tayang lengkapnya? Temukan jawabannya di sini!

1. Trailer keduanya naik secara resmi!

Toei mulai mengunggah sebuah video trailer terbaru dari adaptasi franchise Sailor Moon tersebut melalui channel YouTube resmi mereka, dan sekaligus mengumumkan jajaran pengisi suara terbaru yang akan bergabung di dalam anime layar lebar ini!

Nama-nama pengisi suara tersebut ialah Yoshitsugu Matsuoka sebagai Pegasus / Helios, Shouta Aoi sebagai Fish Eye, Satoshi Hino sebagai Tiger's Eye, Reina Ueda sebagai CereCere, hingga Rie Takahashi sebagai VesVes! Nah, film kedua dari adaptasi dua-bagian tersebut secara resmi direncanakan akan tayang perdana pada tanggal 11 Februari 2021 di bioskop di Jepang!

2. Kelanjutan Sailor Moon Crystal!

Sailor Moon Eternal merupakan adaptasi layar lebar dari seri anime Sailor Moon Crystal, yang merupakan sekuel langsung alias 'musim keempat' dari CrystalCrystal sendiri adalah reka ulang sekaligus modernisasi dari saga raksasa karya Naoko Takeuchi ini!

Eternal terbagi menjadi dua film layar lebar, dengan bagian pertama seharusnya tayang pada tanggal 11 September 2020. Namun, karena permasalahan yang timbul akibat pandemi COVID-19, bagian pertamanya akhirnya diundur menjadi hari ini, dan dilanjutkan dengan film keduanya di tanggal 11 Februari kelak!

Baca Juga: Ini Dia 10 Rekomendasi Anime Bulan Januari 2021 yang Wajib Ditonton!

3. Diproduksi bareng DEEN!

Studio DEEN bersama Toei Animation akan bekerja sama untuk menangani adaptasi film ini, dengan sang komikus juga terlibat sebagai pengawas proyeknya.Chiaki Kon yang juga telah menyutradarai musim ketiga anime Crystal juga kembali menyutradarai anime ini, bersama skrip dari Kazuyuki Fudeyasu (anime JoJo's Bizarre Adventure 1-5)!

Grup penyanyi anyar Momoiro Clover Z juga kembali menyumbangkan lagu untuk anime yang akan mengambi alur Dead Moon ini, lewat sebuah lagu yang dinyanyikan bareng para pengisi suara tokoh utamanya yaitu Tsukiiro Chainon (Moonlight Chainon)!

Apa pendapatmu sendiri tentang trailer kedua anime Sailor Moon Eternal Movie bagian kedua? Sampaikan opinimu terhadap anime versi modernisasi dunia Sailor Moon tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Iklan 7-Eleven Jepang yang Baru Menggunakan Format Anime, Lho!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU