Mob Psycho 100 Season 3 Kini Resmi Merilis Teaser Perdana!

Klipnya sudah dirilis, lho!

Mob Psycho 100 Season 3 Kini Resmi Merilis Teaser Perdana!

Teaser untuk Mob Psycho 100 Season 3 kini resmi diumumkan! Penasaran dengan bagaimana penampakan trailer perdana musim ketiganya tersebut? Cek selengkapnya di sini!

1. Ini teaser perdananya!

Akun Twitter serial anime tersebut mengeluarkan video trailer baru yang menunjukkan petualangan Mob dan Reigen yang belum berakhir. Caption di dalam video promosi tersebut hanya bertuliskan "Bersiaplah, bangunkan semangatmu, Mob!"

Video trailer berdurasi 1 ini menunjukkan klip-klip cepat yang menunjukkan perhitungan level potensi Mob yang terus meningkat dengan penutup "Musim ketiga akan datang segera!" 

2. Tentang Mob Psycho 100 sejauh ini!

Komik ini merupakan karya ONE yang berkisah tentang Shigeo Kageyama alias Mob bersama konsultan Arataka Reigen yang terbit duluan di majalah Ura Sunday Shogakukan 2012, dan dilanjutkan di aplikasi Manga ONE di tahun 2014.

Kisah yang memiliki setting di dunia One Punch Man ini tamat pada bulan Desember 2017. Versi tankoubon terakhir dari manga tersebut terbit di bulan April 2018, setelah versi film live action-nya yang tayang di Jepang pada bulan Januari 2018!

Baca Juga: Impresi Kami Terhadap Anime Tesla Note Episode 1! Benarkah Jelek?

3. Sutradara baru!

Setsuo Ito, Takahiro Sakurai, Akio Ohtsuka, Miyu Irino, dan Yoshitsugu Matsuoka kembali berperan sebagai Shigeo "Mob" Kageyama, Arataka Reigen, Ekubo, Ritsu Kageyama, dan Teruki Hanazawa di dalam musim ketiga anime tersebut.

Menariknya, sutradara Yuzuru Tachikawa sekarang di-credit sebagai sutradara eksekutif, dengan Takahiro Hasui (Bungo Stray Dogs, Sk8 the Infinity) menjadi sutradara yang baru untuk mengeksekusi komposisi dari Hiroshi Seko untuk anime ini!

Apa pendapatmu tentang Mob Psycho 100 Season 3? Sampaikan opinimu terhadap proyek anime yang satu ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Iklan Anime McDonalds Indonesia Jadi Viral! Pakai Drive Thru Lokal!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU