Lagi-lagi Zombieman, OVA One Punch Man Baru Tayangkan 2 Menit Pertama!

Sonic kedinginan di luar wisma!

Lagi-lagi Zombieman, OVA One Punch Man Baru Tayangkan 2 Menit Pertama!

Original Video Animation alias OVA One Punch Man baru tayangkan dua menit pertama isi dalamnya melalui streaming internet! Kali ini, lagi-lagi ia melanjutkan episode Zombieman Murder Case!

1. Episode keenam seri OVA-nya!

Dari situs musim kedua One Punch Man, OVA anime yang dirilis bersama volume keenam Blu-ray serial tersebut berjudul The Zombieman Murder Case 2 ~A Chalet Amid the Blizzard, and the Ones Bothered by the Cold~!

Tidak hanya itu, channel YouTube Bandai Namco Arts pun menampilkan dua menit pertama dari OVA yang berlangsung selama 10 menit ini. Episode ekstra tersebut akan rilis di tanggal 27 Maret! 

2. Masih dua musim!

Lagi-lagi Zombieman, OVA One Punch Man Baru Tayangkan 2 Menit Pertama!comicbook.com

Adaptasi anime yang diangkat dari komik Yusuke Murata, yang juga merupakan adaptasi webcomic karya ONE ini diadaptasi oleh dua studio berbeda saat kedua musimnya diproduksi! 

Musim pertama yang tayang tahun 2015 digarap oleh sutradara dan komposisi serial Shingo Natsume dan Tomohiro Suzuki bersama studio Madhouse. Musim keduanya di tahun 2019 digarap oleh sutradara Chikara Sakurai bersama studio J.C. Staff sementara komposisinya tetap dipegang oleh Suzuki!

Baca Juga: Romantis dan Menyentuh! 10 Anime Makoto Shinkai yang Wajib Tonton!

3. Bonus promosi Drama CD

Tidak hanya OVA itu saja, volume keenam Blu-ray ini akan digabung dengan sebuah drama CD. Promosinya pun juga diunggah di channel YouTube resmi Bandai Namco Arts!

Rilisan pertama edisi premium tersebut awalnya direncanakan pada tanggal 27 Agustus 2019, namun akhirnya ia mulai dirilis pada tanggal 25 Oktober di tahun yang sama bersama dengan episode pertama rangkaian OVA One Punch Man ini. Hingga seri keenamnya yang akan rilis di bulan Maret, serial tersebut dirilis sekali sebulan!

Apa pendapatmu tentang OVA One Punch Man baru ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar, ya!

Baca Juga: Anime One Piece Episode 922 Perlihatkan Lagi Teknik Tanpa Pedang Zoro 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU