Jago! Ini Gambar Anak Yusuke Murata, Sang Ilustrator One Punch Man!

Umurnya masih 10 tahun, lho!

Jago! Ini Gambar Anak Yusuke Murata, Sang Ilustrator One Punch Man!

Lihat gambar di atas? Oke ya. 

Gambar itu merupakan gambar anak Yusuke Murata, sosok di balik versi adaptasi manga One Punch Man! Tidak hanya satu gambar saja, ia pun juga membuktikan bahwa ia rajin menggambar!

1. Gambarnya keren-keren!

Berdasarkan akun Twitter bapaknya sendiri, galeri gambar sang anak yang baru berusia 10 tahun itu dipamerkan dengan bangga di sana! Kalau kamu perhatian baik-baik, bahkan ia menggambar serial yang diadaptasi oleh Yusuke dalam wujud manga tersebut!

Selain One Punch Man, sang anak perempuan pun juga menggambar seri-seri lain yang digemarinya! Tidak percaya? Lihat saja gambar fan art Toilet-Bound Hanako-kun yang ia gambar di atas!

2. Yusuke Murata memang jago

Jago! Ini Gambar Anak Yusuke Murata, Sang Ilustrator One Punch Man!themeraider.com

Kalau soal gambar, Yusuke Murata memang salah satu ilustrator Jepang paling terkenal saat ini.

Sebelum One-Punch Man juga dia sudah menunjukkan skill-nya lewat Eyeshield 21. Meski kamu tidak paham aturan American football, Murata tetap berhasil memamerkan setiap aksi dengan memukau! 

Tampaknya bakat gambar ayahnya turun ke anaknya nih. 

Baca Juga: Main Jadi Saitama! One Punch Man: A Hero Nobody Knows Resmi Dirilis!

3. One Punch Man saat ini!

Saat ini, manga Mob Psycho 100 memang sudah berakhir, namun saga superhero utamanya masih berlanjut sampai sekarang baik versi ONE maupun versi Murata! Selain itu, seri Hanako-kun kegemaran sang anak pun sudah mencapai volume keduabelasnya!

Nah, dengan talenta yang dimiliki sang anak tersebut meskipun belum diketahui kalau ia akan jadi , tentu ia bisa jadi motivasi buat kamu untuk semakin berlatih menggambar semenjak dini, dong! 

Apa pendapat kamu tentang gambar anak Yusuke Murata yang satu ini? Sampaikan opinimu terhadapnya melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Lagi-lagi Zombieman, OVA One Punch Man Baru Tayangkan 2 Menit Pertama!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU