Fubuki dan Matsuri dari Hololive Masuk Detective is Already Dead!

Debut di The Detective is Already Dead episode 3!

Fubuki dan Matsuri dari Hololive Masuk Detective is Already Dead!

Anime The Detective is Already Dead kedatangan tamu dari Hololive Production, Shirakami Fubuki dan Natsuiro Matsuri! Seperti apa debut mereka di dalam anime tersebut? Temukan adegannya di sini!

1. Muncul di episode 3!

Dalam episode ketiga yang resmi hadir dan bisa kamu tonton melalui platform legal Muse Asia tersebut, kamu akan persis menemukan kedua virtual youtuber ini langsung di awal episode, lho!

Dalam anime ini, mereka menjadi sepasang pembawa acara sebuah acara variety yang mempresentasikan sang tokoh utama Yui Saikawa, yang merupakan seorang idola terkenal dan sukses!

2. Anime garapan kreator anime Uzaki-chan!

Anime ini bercerita tentang Kimihiko Kimizuka, siswa sekolah menengah tahun ketiga dan mantan asisten detektif bernama Siesta. Kimihiko berkenalan dengan Siesta tiga tahun lalu, 10.000 meter di atas tanah dalam sebuah pesawat yang dibajak. Problemnya, Kimihiko harus menjalani kehidupan yang normal akibat kematian Siesta yang terlalu cepat!

Nah, serial yang satu ini ditangani oleh studio ENGI, yang juga terkenal dalam adaptasi Uzaki-chan wa Asobitai! dan juga adaptasi anime dari light novel Hataage! Kemono Michi!

Baca Juga: 10 Samurai Nyata Terkenal yang Sering Muncul di Anime!

3. Diumumkan mereka juga!

Dalam sebuah video pengumuman berdurasi 8 menit yang diunggah dalam channel YouTube resmi Kadokawa pada tanggal 24 Juli lalu, Fubuki dan juga Matsuri juga mengumumkan tentang kehadiran mereka di dalam anime ini, lho!

Di dalam video tersebut, mereka juga membicarakan impresi mereka terhadap karyanya, selain pada peran mereka sebagai diri mereka sendiri di dalam adegan spesifik di anime tersebut!

Apa pendapatmu tentang Shirakami Fubuki dan Natsuiro Matsuri di anime The Detective is Already Dead? Sampaikan opinimu terhadap kemunculan mereka dalam anime ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: iQiyi Resmi Siapkan 12 Anime Terbaru Bulan Juli 2021!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU