Deku Kembali! Teaser My Hero Academia Season 5 Sudah Rilis! 

Ada yang bangkit dari diri Deku!

Deku Kembali! Teaser My Hero Academia Season 5 Sudah Rilis! 

Serial anime yang ini masih belum ada matinya! My Hero Academia Season 5 sudah dikonfirmasi melalui episode terakhir season 4 dan juga sebuah trailer baru yang baru saja hadir di internet!

1. Langsung dari sumbernya!

Pertama-tama, kalau kamu nonton episode 24 season 4 My Hero Academia, kamu pasti melihat pengumuman "akan berlanjut ke season 5 di akhir." 

Nah, terus ada video teaser dari channel YouTube resmi TOHO Animation, lho!

Dalam video tersebut, Izuku alias Deku mengutarakan, "ada sesuatu yang baru yang sedang bangkit." Serial ini dijadwalkan untuk hadir di televisi pada tanggal 12 Oktober tahun ini, dan tentunya kita bisa berharap agar ia dapat bertahan dari terpaan wabah COVID-19 yang menunda banyak proyek anime!

Koreksi: 12 Oktober adalah tanggal penayangan untuk season 4 di tahun 2019. Season 5 belum memiliki tanggal pasti dan dijadwalkan baru rilis sekitar 2021.

2. Masih diangkat dari serial manga!

Tentu saja, alih-alih filler musim terbarunya ini tetap mengangkat kisah dari serial manga karya Kohei Horikoshi yang terbit di majalah Shueisha Weekly Shonen Jump hingga saat ini!

Akhir episode 24 memperlihatkan Deku menyaksikan konfrontasi antara pria berambut putih dengan seorang pria berjas hitam. Sosok One For All lain seperti Nana Shimura terlihat mengawasi pertarungan itu juga. 

Kekuatan Deku pun akan mendapatkan kejutan di season 5

Baca Juga: Trailer Anime Fate/Grand Order Singularity Solomon Dirilis

3. Sebelumnya di musim keempat...

Deku Kembali! Teaser My Hero Academia Season 5 Sudah Rilis! crunchyroll.com/My Hero Academia

Paruh awal musim keempat dari anime ini mengadaptasi volume ke-14 dari serial manga tersebut. Paruh akhir dari musim itu mengadaptasi alur festival sekolah yang terbit dalam volume ke-19 manga ini di tanggal 25 Januari lalu!

Episode 24 memperlihatkan pertarungan seru Endeavor dengan High-End Nomu, di mana Endeavor mencoba mengukuhkan kalau dirinya pantas jadi Simbol Keadilan baru. 

Selain itu, komik spinoff-nya, My Hero Academia Vigilantes yang menceritakan tentang para pahlawan di luar spektrum sekolah UA oleh Hideyuki Furuhashi dan Betten Court masih berjalan hingga saat ini sebagai kisah alternatif!

Apa pendapatmu tentang My Hero Academia Season 5? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: NHK World Tayangkan Anime vs Virus, Bahas Dampak COVID-19 di Industri!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU