Bakal Jadi Anime, Manga Jujutsu Kaisen Diharap Tembus Terbit 10 Juta!

Act-Age juga diharapkan menyusul sukses!

Bakal Jadi Anime, Manga Jujutsu Kaisen Diharap Tembus Terbit 10 Juta!

Manga Jujutsu Kaisen kini mendapatkan harapan yang besar dari editorial majalah Weekly Shonen Jump. Dengan kepopulerannya yang semakin meningkat dan adaptasi anime yang akan datang, mereka berharap terbitnya manga tersebut mampu menembus 10 juta kopi!

1. Diharap 10 juta kopi!

Bakal Jadi Anime, Manga Jujutsu Kaisen Diharap Tembus Terbit 10 Juta!mangathrill.com

Berdasarkan artikel dari Yahoo Japan News tentang Shonen Jump di tanggal 6 Juni lalu, editorial majalah tersebut menyatakan bahwa mereka berekspektasi terbitan Jujutsu Kaisen untuk mencapai 10 juta kopi di waktu adaptasi anime serial tersebut tayang, sehingga menjadi serial hit baru untuk majalah Jump!

Di akhir Mei, tankoubon manga karya Gege Akutami ini merupakan salah satu seri unggulan majalah Shueisha, Weekly Shonen Jump, yang terhitung telah terbit sebanyak lebih dari 4,5 juta kopi! 

2. Adaptasi anime di Oktober!

Bersamaan dengan diunggahnya trailer video promosi untuk anime Jujutsu Kaisen, anime tersebut telah mendapatkan waktu resmi penayangan serial tersebut di bulan Oktober 2020. Belum ada kabar perubahan waktu tayang anime tersebut, ketika artikel ini terbit.

Hingga saat ini, stasiun televisi yang telah terkonfirmasi menayangkan anime ini adalah MBS dan TBS, sementara belum ada konfirmasi dari penyedia layanan lainnya dalam platform streaming online!

Baca Juga: Trailer Jujutsu Kaisen Muncul, Animenya Resmi Tayang Oktober 2020!

3. Juga bicarakan prospek Act-Age!

Bakal Jadi Anime, Manga Jujutsu Kaisen Diharap Tembus Terbit 10 Juta!viz.com/Act-Age

Bagian kedua dari artikel tersebut membicarakan tentang seri dunia akting Act-Age,dan bagaimana karya tersebut juga jadi berdampak besar dalam berbagai media dengan kolaborasinya bersama berbagai merek seperti JVC, dan juga perencanaan teaternya di tahun 2022, dengan audisi yang sedang dilakukan untuk mencari aktris baru yang menjanjikan!

Dengan kedua karya tersebut yang sudah mendapatkan berbagai rekomendasi, nominasi sampai penghargaan, bahkan adaptasi anime dan teater seperti di atas, editorial Jump tertarik untuk mencari komikus-komikus baru yang mampu menciptakan serial seperti mereka!

Apa pendapatmu tentang manga Jujutsu Kaisen sendiri setelah membacanya? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya! 

Baca Juga: Animenya Ganti Studio, Komikus AoT Berterima Kasih Kepada Wit Studio!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU