Anime The World Ends With You Akan Tayang Perdana 9 April!

Komposer game-nya pun kembali!

Anime The World Ends With You Akan Tayang Perdana 9 April!

Anime The World Ends With You akhirnya mendapatkan jadwal tayang perdana, yakni tanggal 9 April tahun ini! Penasaran apa saja yang baru dari trailernya kali ini? Cek aja kabar jelasnya di sini!

1. Lagu pembukaan versi rap!

Trailer terbaru dari anime adaptasi game lawas Square Enix ini mempertontonkan lebih banyak konten dan lagu pembukaan yang menampilkan bagian rap dari lagu TEENAGE CITY RIOT oleh band ALI bersama rapper R-Shitei of the hip hop unit Creepy Nuts!

Anime yang bakal digarap oleh studio Shin-Ei Animation ini akan tayang perdana pada tangal 9 April di area program Super Animeism di MBS, TBS dan 26 afiliasi lainnya jaringan mereka di seantero negeri!

2. Game yang udah hadir dari tahun 2007!

Game The World Ends With You pertama kali dirilis di Nintendo DS pada tahun 2007 di mana Tetsuya Nomura berperan sebagai desainer karakter sekaligus produser utama untuk proyeknya. Di Jepang, game ini lebih populer dengan judul lainnya, Subarashiki Kono Sekai

Game ini telah dirilis ulang untuk versi mobile pada tahun 2012 dan kini juga tersedia di dalam platform Google Play Store. Ia juga kembali dirilis dengan judul The World Ends With You Final Remix untuk konsol Nintendo Switch!

Baca Juga: Trailer Xiao Demonbane, Adeptus Liyue Genshin Impact Kini Hadir!

3. Kembalinya wajah lama!

Anime The World Ends With You Akan Tayang Perdana 9 April!subarashiki-anime.jp

Komposer Takeharu Ishimoto resmi kembali dari game-nya untuk menggubah lagu-lagu di dalam anime ini! Ia mengatakan bahwa ia menciptakan musiknya kali ini berdasarkan fakta bahwa anime tersebut saat ini sudah berada di periode waktu yang berbeda, dan juga buat anime ketimbang untuk sebuah game!

Sutradara Kazuya Ichikawa menyebutkan bahwa staffnya menyimpan beberapa bagian dari cerita asalnya dan mengganti beberapa bagian di dalam anime demi adaptasinya, namun apakah kisah itu nantinya akan mengikuti alur game ia belum bisa mengungkapkan informasinya lebih lanjut. Yang diperjelas olehnya, kisahnya akan bertempat di Shibuya masa kini, dengan ponsel lipat dahulu kala diganti menjadi smartphone!

Apa pendapatmu tentang anime The World Ends With You? Sampaikan opinimu terhadap adaptasi game Nintendo DS legendaris tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: 10 Fakta Chun-Li, Tokoh Fighting Game Perempuan Pertama di Dunia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU