Anime My Hero Academia Akan Tayang di RTV Tanggal 18 Juli!

Tanggalnya fix! 

Anime My Hero Academia Akan Tayang di RTV Tanggal 18 Juli!

Anime My Hero Academia resmi tayang di RTV pada tanggal 18 Juli 2020! Artinya, anime ini akan tayang dalam waktu 7 hari lagi! Tentunya, kabar ini dikonfirmasi tidak lain dan tidak bukan dari RTV!

1. Tinggal 7 hari lagi, lho!

RTV telah mengkonfirmasi kebenaran kabar ini melalui akun media sosial @langitrtv, yang lalngsung mengunggah sebuah gambar Midoriya Izuku dengan tulisan besar yang menyampaikan kalau anime ini akan tayang 7 hari lagi!"

"Saksikan aksinya dalam Super Anime My Hero Academia, 7 HARI LAGI! mulai Sabtu, 18 Juli pkl 18.00 WIB" tulis RTV di dalam caption pengumuman penting tentang kejelasan penayangan anime tersebut di televisi yang satu ini!

2. Sinopsis serialnya!

Berdasarkan versi RTV, ini dia sinopsis tayangan anime tersebut: Izuku Midoriya atau yang sering disapa Deku, bercita-cita menjadi pahlawan. Sampai suatu saat ia mendapatkan Quirk "One For All" yang mengubah hidupnya.

Ini bermakna bahwa musim pertama anime My Hero Academia akan pertama kali tayang secara resmi di dalam televisi Indonesia melalui RTV. Tayangny7a anime tersebut di dalam stasiun televisi ini juga muncul di bawah embel-embel Super Anime!

Baca Juga: Banyak Serialnya Legendaris, Ini 7 Fakta Menarik Rumiko Takahashi!

3. Reaksi dari para penggemarnya!

Hadirnya My Hero Academia ke televisi lokal dengan tanggal yang sudah jelas tentu memancing reaksi para penggemarnya untuk ikut berkomentar di dalam pengumuman tersebut! Nah, ini dia beberapa komentar di antaranya!

"Jam 9 lah min, masa sore. Ga bisa nonton, ultraman ganti aja ?"

"Openingnya gk diskip kan min? Wkwk"

"Tolong pas geludnya jangan ada yg dipotong ?"

"Aku bakal kombek nonton tv?"

"Otw benerin TV setelah sekian lama rusak & ga pernah nonton ?"

Apa komentarmu sendiri tentang kabar hadirnya anime My Hero Academia ke televisi lokal oleh RTV? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Segera! RTV Resmi Hadirkan Anime My Hero Academia di Televisi!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU