10 Fakta Ryan Reynolds Sang Deadpool dan Green Lantern!

Ia bahkan merupakan penerima Walk of Fame!

10 Fakta Ryan Reynolds Sang Deadpool dan Green Lantern!

Ryan Reynolds merupakan Deadpool di Marvel, dan juga Green Lantern dari DC! Penasaran dengan kehidupannya dalam dunia film? Temukan fakta-faktanya di sini!

1. Kelahiran Vancouver!

Ryan Rodney Reynolds lahir di Vancouver, British Columbia, Kanada di tanggal 23 Oktober 1976. Reynolds merupakan keturunan Irlandia-Skotlandia dan ia telah berpengalaman berakting semenjak usia 13 tahun!

2. Mulai berakting dari muda!

Karier Reynolds dimulai pada tahun 1991 ketika ia berperan sebagai Billy Simpson di dalam serial drama remaja Hillside, yang dirilis oleh Nickelodeon di Amerika Serikat sebagai Fifteen!

3. Muncul dalam Blade!

Sosok Reynolds juga mulai terkenal dengan perannya sebagai Hannibal King dalam film ketiga seri vampir yang dibintangi Wesley Snipes, Blade Trinity

4. Awal menjadi Deadpool!

Kemunculan pertamanya sebagai Wade Wilson, sang tokoh di balik alias Deadpool di dalam film prekuel X-Men, X-Men Origins: Wolverine di tahun 2009. Namun minatnya sebagai Deadpool telah dibicarakan sedari tahun 2005, lho!

5. Jadi tokoh utama DC juga!

Di sisi lain, ia juga berperan sebagai sosok Hal Jordan, salah satu dari Green Lantern paling terkenal di dalam film Green Lantern 2011, yang sayangnya tidak sesukses nama superhero tersebut!

Baca Juga: 9 Fakta Sima Yi, Penasihat Wei Terkenal di Tiga Kerajaan!

6. Sukses sebagai Deadpool!

Ketika akhirnya film yang berfokus pada Wade Wilson datang, ia dipanggil kembali untuk memerankan karakter tersebut di dalam film Deadpool di tahun 2016 yang terpisah dari kanon X-Men. Hasilnya? Film tersebut meroketkan namanya sebagai sang superhero ini!

7. Menjadi Pikachu!

Menariknya, Reynolds ditawari peran sebagai sosok tokoh Pokemon ikonik Pikachu dalam film Pokémon Detective Pikachu, yang kemudian sukses secara komersil seperti Deadpool!

8. Punya klub sepakbola!

Reynolds bersama Rob McElhenney mengakuisisi tim sepakbola Wrexham Association Football Club dari Wales, yang diresmikan pada bulan Februari 2021!

9. Menerima penghargaan luar biasa!

Pada tahun 2017, Reynolds menjadi salah satu aktor yang dianugerahi Hollywood Walk of Fame di daerah Hollywood Boulevard, California atas pencapaiannya dalam dunia film!

10. Menjadi Free Guy!

Reynolds juga membintangi film Free Guy sebagai sosok tokoh utama tersebut oleh 20th Century Studios, yang telah usai syuting semenjak April 2019, yang rilis di tanggal 13 Agustus!

Apa opinimu tentang sosok aktor Deadpool, Ryan Reynolds ini? Sampaikan pendapatmu terhadap aktor ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Ini Dia 10 Fakta Idris Elba, Bintang Film Inggris Serba Bisa!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU