Tahu Nggak? Sekarang di Jepang Lagi Hari Goku, lho!

Menurut kamu, Goku versi mana yang layak jadi terbaik?

Tahu Nggak? Sekarang di Jepang Lagi Hari Goku, lho!

Duniaku.net- Kamu nggak salah baca. Hari ini adalah Hari Goku di Jepang! Sepanjang sejarah petualangan Son Goku sang Super Saiyan yang malang melintang di dunia komik Jepang, sedari tahun 2015 tanggal 9 Mei ditetapkan sebagai harinya Son Goku!

Perlu diingat kalau hari ini ditetapkan oleh Shueisha, penerbit yang melahirkan serial manga legendaris ini, sehingga ia bukan hari libur nasional, bagaimanapun mau diminta ke pemerintah era Reiwa ini.

Sedari enam bulan ke belakang, Shueisha telah melakukan berbagai macam polling yang berhubungan dengan Dragon Ball. Semenjak Bulan November tahun lalu, Shueisha sempat membuka polling 10 adegan bertarung terkeren di dalam Dragon Ball dan 10 momen Dragon Ball terkeren di antaranya!

Nah, kali ini melalui Comic Natalie, dikabarkan bahwa kali ini Shueisha membuka sesi voting yang berlangsung dari hari ini hingga tanggal 31 Mei. Pemilihan kali ini menentukan Goku mana yang akan jadi fokus utama Shueisha dan Dragon Ball selanjutnya!

Goku yang berhasil memenangkan hati para fans Dragon Ball akan muncul dalam berbagai macam merchandise yang akan direncanakan untuk rilis tahun depan!

Khusus untuk kampanye Hari Goku (Go=5 (Bulan Mei), Ku=Kyu=9) tahun ini, Shueisha meluncurkan sebuah situs khusus untuk menampung pilihan-pilihan para fans dan Naohiro Shintani, sutradara animasi Dragon Ball Super: Broly menggambar visual yang digunakan dalam situs tersebut!

59 fans yang mengikuti voting ini akan dipilih secara acak, dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah eksklusif langsung dari Shueisha!

Apa pendapatmu tentang perayaan eksklusif Hari Goku di Jepang ini? Bagikan opinimu tentang siapa Goku yang pantas mendapatkan perlakuan khusus Shueisha ini melalui kolom komentar di bawah!

Sumber: Comic Natalie, Dragon Ball News

Review

Latest