12 Meme Halusinasi Makanan Selama Puasa! Karet Jadi Kaya Mi?

Ngliat karet gelang aja jadi teringat mi bihun 

12 Meme Halusinasi Makanan Selama Puasa! Karet Jadi Kaya Mi?

Biasanya hari pertama di bulan Ramadhan terasa berat karena tubuh yang biasanya terbiasa dengan pola makan tiga kali sehari tiba-tiba harus menyesuaikan dengan puasa dan pola sahur-buka. Oleh karena itu, banyak yang berhalusinasi melihat makanan padahal yang dilihat itu justru adalah obyek lain yang tidak aman dimakan.

Ingin tahu apa saja meme halu makanan selama puasa? Scroll saja ke bawah!

1. Warna sih boleh menggoda, isinya jangan sampai tertelan!

12 Meme Halusinasi Makanan Selama Puasa! Karet Jadi Kaya Mi?aditaajipratama.wordpress.com

2. Meski gak berbahaya tapi kebangetan sih kalau sampai dimakan.

3. Karet gelang aja sampai dikira spaghetti.

4. Bisa rontok tuh gigi!

12 Meme Halusinasi Makanan Selama Puasa! Karet Jadi Kaya Mi?twitter.com/ NiarNingrum

5. Pas dimakan kok berasa ada rambut-rambutnya?

6. Kalau habis, gimana kita mau cuci piring?

12 Meme Halusinasi Makanan Selama Puasa! Karet Jadi Kaya Mi?gambarpakakkala.blogspot.sg

7. Wafernya kok keras banget, yah?

12 Meme Halusinasi Makanan Selama Puasa! Karet Jadi Kaya Mi?1cak.com

8. Pastikan dulu bolu yang kalian gigit bukan bekas mandi orang!

12 Meme Halusinasi Makanan Selama Puasa! Karet Jadi Kaya Mi?indotrading.com

9. Parah sih kalau dianggap mirip chocochip.

12 Meme Halusinasi Makanan Selama Puasa! Karet Jadi Kaya Mi?livingmydreamlifeonthefarm.com

10. Waktu mau ngedit di komputer, kok tombol keyboard-nya pada kemana? Eh, ternyata...

11. Pas digigit, eh ibu bilang kalau itu baru dipake.

12. Pantes aja rasanya aneh gitu.

Itulah 12 foto meme halusinasi makanan selama puasa. Jaga hati dan pikiran kalian supaya tidak terbawa halusinasi ke hal yang tidak-tidak. Jangan sampai iman kalian tergoyah hanya karena melihat objek yang mirip makanan atau minuman, yah!

Semoga puasa kalian pada bulan Ramadhan tahun ini berjalan dengan lancar!

Baca Juga: 10 Meme Pertanyaan yang Bikin Panik! Kacau Kalau Ditanyain Gini

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU