Ini Bakal Seru! Sasuke Lawan Hashirama dalam Ultimate Ninja Storm 4!

Plus, ada informasi baru bagaimana Kaguya bertarung dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4!

Ini Bakal Seru! Sasuke Lawan Hashirama dalam Ultimate Ninja Storm 4!

Ini Bakal Seru! Sasuke Lawan Hashirama dalam Ultimate Ninja Storm 4!

[read_more id="213319"]

Melalui event Gamescom 2015 yang berlangsung di Jerman pekan ini, Bandai Namco mengkonfirmasikan, jika versi Jepang Ultimate Ninja Storm muncul selama hari Valentine, maka di Amerika Utara Ini Bakal Seru! Sasuke Lawan Hashirama dalam Ultimate Ninja Storm 4!

Kalian bisa memainkan mode story-nya dari dua sudut pandang dalam Ultimate Ninja Storm 4 ini, yaitu sudut pandang Naruto dan juga Sasuke. Dengan memainkan game ini dari sudut pandang Sasuke, kalian bisa memahami motif sebenarnya Sasuke selama ini, sampai dia juga harus bertarung dengan Hokage pertama, Hashirama.

Ini Bakal Seru! Sasuke Lawan Hashirama dalam Ultimate Ninja Storm 4!

[read_more id="216311"]

Informasi lainnya kami dapatkan melalui media Famitsu edisi terbaru. Di sana disebutkan mengenai kemampuan Kaguya selama bertarung, memanfaatkan lingkungan sekitarnya. Kalian bisa bertarung di padang salju, gurun dan di dalam gunung berapi. Di padang salju, kalian bisa membuat pilar es menyerang musuh. Kemudian di dalam gunung berapi, kalian bisa menciptakan pembatas / pelindung untuk menahan serangan musuh. Namun keberhasilannya membutuhkan ketepada timing. Sedangkan selama bertarung di daerah gurun, Kaguya bisa menciptakan badai pasir yang mengganggu musuh.

Ini Bakal Seru! Sasuke Lawan Hashirama dalam Ultimate Ninja Storm 4!

[read_more id="213311"]

Seperti yang pernah kami ulas sebelumnya, Kaguya Otsutsuki bisa menggunakan Transportation Technique-nya yang khas untuk memojokkan musuh, sekaligus juga membantuknya mengatasi situasi yang sulit. Kemudian kami juga mendapatkan update mengenai keuntungan yang bisa kalian dapatkan seandainya bertarung di lokasi tertentu. Pengaruhnya, serangan berbasis elemen seperti Fire Style (Katon) dan Water Style (Suiton), bakal menjadi lebih kuat atau lebih lemah, bergantung pada lingkungan dimana Kaguya bertarung. Dan teknik perpindahan yang dimiliki Kaguya juga menjadi bagian dari fitur baru, dimana masing-masing karakter dibekali kemampuan menggunakan lingkungan sekitarnya untuk keuntungan mereka sendiri.

Ini Bakal Seru! Sasuke Lawan Hashirama dalam Ultimate Ninja Storm 4! Dalam situasi genting seperti di atas, Kaguya terpojok dengan musuh di depan dan belakang, dia bisa dengan mudah berkelit menggunakan teknik Transportation.[/caption]

[read_more id="210672"]

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 yang dikembangkan CyberConnect2 ini juga sudah digadang-gadang menjadi sebagai “serangan besar terakhir” dari keseluruhan serial game Storm Naruto, dan menjanjikan “grafis yang luar biasa melebihi kualitas anime” karena disajikan dalam kualitas visual Full HD 1080p, serta “gameplay yang sangat cepat” dengan banyak efek cahaya yang dinamis, serta dengan menerapkan sebuah sistem tag-team baru yang disebut sebagai Leader Swap (Ini Bakal Seru! Sasuke Lawan Hashirama dalam Ultimate Ninja Storm 4! Demikian juga serangan berbasis es / air, efek serangannya makin besar bergantung pada lingkungan sekelilingnya![/caption]

[read_more id="209205"]

Untuk roster karakter yang terlibat dalam game Naruto terbaru ini, kalian bisa memainkan banyak karakter ninja terkuat Naruto yang berlaga di sini bersama wujud Awakening-nya, seperti Naruto dalam wujud Sage of the Six Paths, Madara Uchiha, dan juga Ini Bakal Seru! Sasuke Lawan Hashirama dalam Ultimate Ninja Storm 4!

Berlanjut kemudian yang bikin penggemar Naruto tak kalah antusias menantikan Ultimate Ninja Storm 4, Obito Uchiha dalam Ini Bakal Seru! Sasuke Lawan Hashirama dalam Ultimate Ninja Storm 4! Serangan berbasis api bakal lebih kuat seandainya kalian bertarung di area yang memang sudah panas hawanya![/caption]

Dilanjutkan dengan Madara Six Paths juga dikonfirmasikan oleh Bandai Namco bakal playable dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm. Juga untuk pertama kalinya dalam serial game Naruto terbaru, Rin Nohara bakal playable dalam game ini. Rin merupakan rekan setim Kakashi dan Obito dan tewas selama Third Shinobi World War, terbunuh oleh Kakashi. Dia juga yang menjadi alasan kenapa Obito berubah ke sisi gelapnya dan begitu berambisi menghancurkan dunia. Dalam Ultimate Ninja Storm 4, Rin bakal terlibat selama chapter “Boys’ Life Story”.

Sumber

Review

Latest