Ini Jadinya Jika Cerita Naruto Shippuden Berada di China dan Amerika!

Mungkin kalau settingnya di Indonesia, Naruto bakal mengenakan beskap + blangkon!

Ini Jadinya Jika Cerita Naruto Shippuden Berada di China dan Amerika!

Ini Jadinya Jika Cerita Naruto Shippuden Berada di China dan Amerika!

Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 pada 4 Februari 2014 mendatang hanya untuk konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari 2016 mendatang. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak akhir pekan kemarin Ini Jadinya Jika Cerita Naruto Shippuden Berada di China dan Amerika!

[read_more id="232838"]

Beberapa bulan belakangan, Bandai Namco makin banyak memberikan informasi baru untuk salah satu game mereka yang paling ditunggu, yaitu Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Seperti Ini Jadinya Jika Cerita Naruto Shippuden Berada di China dan Amerika! Ini Jadinya Jika Cerita Naruto Shippuden Berada di China dan Amerika!

Kalian yang memesan awal Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 di China, bakal mendapatkan kostum Chinese Temple untuk Naruto Uzuamki. Naruto jadi terlihat berbeda dengan kombinasi mahkota warna emas, ada topeng, kemudian jubahnya berwarna merah, serta mengenakan sandal warna coklat. Selain bonus untuk pemesanan awal di China tersebut, khusus pemesanan awal di Amerika Latin, bakal mendapatkan bonus Naruto dan Sasuke dalam kostum poncho. Belum diketahui apakah bonus tersebut bakal tersedia untuk wilayah lainnya, dalam bentuk DLC misalnya.

[gallery columns="2" size="large" link="file" ids="233054,233053"]

Ini Jadinya Jika Cerita Naruto Shippuden Berada di China dan Amerika! Ini Jadinya Jika Cerita Naruto Shippuden Berada di China dan Amerika!

Review

Latest