Bagaimana Nasib Mecha Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru?

Di dalam juga diperlihatkan kerennya Ultimate Jutsu Boruto dan Sarada, serta bagaimana saat jutsu terkuat mereka dilancarkan bersama-sama! Tampaknya bakal lebih dahsyat dibandingkan kombinasi Naruto-Sasuke!

Bagaimana Nasib Mecha Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru?

Bagaimana Nasib Mecha Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru?

[read_more id="213311"]

Kami sadar pasti banyak diantara kalian penggemar Naruto yang kecewa ketika Bandai Namco Bagaimana Nasib Mecha Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru?

[read_more id="216311"]

Sebelumnya, Bandai Namco juga kembali melepaskan dua screenshot untuk game Naruto Shippuden terbaru ini. Screenshot tersebut memperlihatkan bonus preorder (bisa melalui banyak retailer online, Bagaimana Nasib Mecha Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru?

[read_more id="216619"]

Kabar lainnya, Bandai Namco merespon banyak juga pertanyaan para navers, bahwa Mecha Naruto, yang pertama kali diperkenalkan dalam episode 376 serial anime Naruto Shippuden, dan juga menjadi salah satu karakter dalam game Naruto Shippuden terakhir, Bagaimana Nasib Mecha Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru?

[read_more id="210672"]

Di bawah ini juga bisa kalian lihat, salah satu halaman edisi terbaru mingguan V-Jump yang memperlihatkan Ultimate Jutsu untuk pasangan ninja generasi baru dari Boruto Naruto the Movie. Gerakan Ultimate Sarada berbasis api, sedangkan Ultimate-nya Boruto menggunakan taijutsu untuk melempatkan rasengan. Selama serangan kombinasi Ultimate-nya, Sarada memperkuat rasengan tersebut dengan energi Raiton, yang kemudian dihempaskan ke arah musuh! Sepertinya bakal menyakitkan! Dua screnshot dari V-Jump tersebut bisa kalian nikmati juga di atas.

Bagaimana Nasib Mecha Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru?

[read_more id="210170"]

Melalui event Gamescom 2015 yang berlangsung di Jerman awal Agustus lalu, Bandai Namco mengkonfirmasikan, jika versi Jepang Ultimate Ninja Storm muncul selama hari Valentine, maka di Amerika Utara Bagaimana Nasib Mecha Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru?

[read_more id="209205"]

Seperti yang sudah kalian lihat melalui trailer game ini, pertarungannya memang sekilas terlihat sama seperti Ultimate Ninja Storm sebelumnya. Namun Bandai Namco sudah berjanji mengoptimalkan engine gamenya, yang diakui dibangun kembali dari dasar dengan menggunakan PC sebagai basis platformnya, dan juga optimal di konsol now-gen. Hasilnya, efek lingkungan selama permainan terlihat lebih detail. Bahkan jika karakter terkena efek jutsu yang dilancarkan musuh, terbakar misalnya, maka pakaiannya bakal terus berkobar karena api. Bergerak cepat, atau masuk ke dalam air bisa memulihkan kondisinya. Keseluruhan, visual dalam game ini terlihat menyamai versi animenya, dan seakan kalian memainkan anime Naruto Shippuden itu sendiri.

Bagaimana Nasib Mecha Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru?

Bagaimana Nasib Mecha Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru?

Berlanjut kemudian yang bikin penggemar Naruto tak kalah antusias menantikan Ultimate Ninja Storm 4, Obito Uchiha dalam Bagaimana Nasib Mecha Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru?

Dilanjutkan dengan Madara Six Paths juga dikonfirmasikan oleh Bandai Namco bakal playable dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm. Juga untuk pertama kalinya dalam serial game Naruto terbaru, Rin Nohara bakal playable dalam game ini. Rin merupakan rekan setim Kakashi dan Obito dan tewas selama Third Shinobi World War, terbunuh oleh Kakashi. Dia juga yang menjadi alasan kenapa Obito berubah ke sisi gelapnya dan begitu berambisi menghancurkan dunia. Dalam Ultimate Ninja Storm 4, Rin bakal terlibat selama chapter “Boys’ Life Story”.

Video Game Naruto Shippuden Terbaru

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini:

Sumber

Review

Latest