CD Projekt Red Larang Streamer Bocorkan Cyberpunk 2077 Sebelum Rilis

Pasukan MAX-TAC siap memblokir streamer yang nakal!

CD Projekt Red Larang Streamer Bocorkan Cyberpunk 2077 Sebelum Rilis

Perilisan Cyberpunk 2077 semakin dekat, dan CD Projekt Red ingin memastikan peluncuran game RPG paling ambisius ini tidak tersandung masalah. Apalagi jika masalahnya datang dari streamer dan YouTuber yang membocorkan isi game-nya.

CD Projekt Red menghimbau para streamer untuk tidak membocorkan isi Cyberpunk 2077 sampai game-nya rilis di pasar. Mereka sudah menyiapkan hukuman berat jika hal ini dilanggar!

1. Embargo streaming Cyberpunk 2077

CD Projekt Red mengumumkan aturan untuk para streamer dan YouTuber yang mendapatkan akses lebih awal untuk game Cyberpunk 2077. "Kita semakin dekat dengan tanggal rilis, dan beberapa dari kalian mungkin telah mendapatkan Cyberpunk 2077 sebelum rilis," tulis CD Projekt Red dalam pengumuman mereka.

"Meskipun ini sulit kami wujudkan, namun kami menginginkan semua gamer di seluruh dunia untuk mendapatkan pengalaman bebas spoiler saat game-nya rilis," lanjut mereka.

Baca Juga: Biar Seru, Ini 10 Etiket Menonton Virtual YouTuber yang Wajib Banget!

2. CD Projekt Red gak main-main!

CD Projekt Red Larang Streamer Bocorkan Cyberpunk 2077 Sebelum Riliscyberpunk.fandom.com

CD Projekt Red nampak gak main-main dengan keputusan mereka dengan melarang konten streaming, let's play, dan apapun yang berhubungan dengan Cyberpunk 2077 sampai tanggal 9 Desember 2020. "Kami akan mengirim MAX-TAC kepada para pelanggar," ancam CD Projekt Red.

MAX-TAC adalah pasukan khusus dari kepolisian Night City yang bertugas memberantas para cyberpsycho. Dalam kata lain, CD Projekt Red akan men-takedown semua konten Cyberpunk 2077 selama masa embargo.

3. Update photo mode

Dalam berita lain, CD Projekt Red mengumumkan Photo Mode untuk game Cyberpunk 2077. Dalam photo mode ini, kamu bisa mengambil berbagai foto menarik di dalam game. Kamu juga bisa mengatur pose V, filter kamera, hingga menambah efek khusus.

Cyberpunk 2077 akan rilis sesuai rencana tanggal 10 Desember 2020 untuk PC, PS4, Xbox One, dan Google Stadia, serta forward-compatible dengan PS5 dan Xbox Series X.

Baca Juga: Bukan Cybertruck? Ini Mobil-Motor Yang Akan Hadir di Cyberpunk 2077

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU