Comscore Tracker

Sasuke dan Naruto Telanjang Selama Jutsu Sexy Reverse Harem!

Di dalam kalian juga bisa melihat seperti apa Jutsu Gabungan Naruto - Sasuke - Sakura dilancarkan, hingga Ultimate Jutsu-nya Third Hokage, Hiruzen Sarutobi dan juga Tobirama!

Sasuke dan Naruto Telanjang Selama Jutsu Sexy Reverse Harem!

[read_more id="234632"]

Bandai Namco kembali menggelar demo game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 selama Jump Festa 2016 yang berlangsung di Jepang 19 – 20 Desember 2015 kemarin. Di sana, mereka memperlihatkan untuk pertama kalinya Sasuke dan Naruto Telanjang Selama Jutsu Sexy Reverse Harem!

Untuk screenshot terbarunya, Bandai Namco melepaskan beberapa gambar baru. Pertama, memperlihatkan Third Hokage Hiruzen Sarutobi yang mampu men-summon Water Dragon Jutsu-nya salama pertarungan. Dia juga disebutkan memiliki ability lainnya yang bakal merepotkan musuhnya.

Seperti di bawah ini, Third Hokage Hiruzen Sarutobi juga bisa men-summon kloningannya untuk melancarkan elemental Ultimate Jutsu secara bergantian ke arah musuhnya.

Sasuke dan Naruto Telanjang Selama Jutsu Sexy Reverse Harem!

Sedangkan yang di bawah ini, memperlihatkan Obito sepertinya kewalahan selama pertarungan. Belum diketahui apa yang bisa membuatnya terhuyung seperti itu. Mungkinkah itu Ultimate Jutsu-nya Tobirama?

Sasuke dan Naruto Telanjang Selama Jutsu Sexy Reverse Harem!

Sedangkan di bawah ini kalian bisa melihat Forbidden Secret Technique Jutsu baru yang dilancarkan oleh Team 7. Selain itu, juga ditunjukkan seperti apa Massive Rasen Shuriken-nya Naruto Six Paths dilancarkan kepada Kaguya! Namun yang paling menari, video di bawah diakhiri dengan Naruto melancarkan Sexy Reverse Harem Jutsu (pertama kalinya dalam game Naruto) bersama Sai dan Sasuke, yang langsung membuat jantung Kaguya dag dig dug der melihat banyak pria seksi telanjang di depannya! Video trailernya saja sudah terus ya gaes, bagaimana dengan gamenya nanti? Tidak sabar kami memainkannya!

Naruto SUN Storm 4 - PS4/XB1/PC - The Forbidden Secret Technique Jutsu & Sexy Reverse Harem

Sasuke dan Naruto Telanjang Selama Jutsu Sexy Reverse Harem! Sexy Reverse Harem Jutsu dalam versi ilustrasi aslinya![/caption]

[read_more id="235185"]

Sasuke dan Naruto Telanjang Selama Jutsu Sexy Reverse Harem!

[read_more id="234098"]

Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 pada 4 Februari 2014 mendatang hanya untuk konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari 2016 mendatang. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak akhir pekan kemarin melalui Steam, dan akan dirilis 6 Februari 2016 (sepertinya ini untuk wilayah Indonesia). Jangan berharap lebih murah ya, karena Bandai Namco tetap menjual versi digital melalui Steam ini dengan harga Rp. 570 ribuan! Untuk versi Deluxe yang menyertakan Season Pass, plus akses ketiga DLC serta bonus jutsu rahasia yang bisa kalian lihat pada video di atas, kalian perlu merogoh kocek hingga Rp. 800.000!

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini:

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game