Comscore Tracker

Pertarungan Naruto Terdahsyat Ada Dalam Ultimate Ninja Storm 4

Baru kali ini mimin melihat dahsyatnya pertarungan Naruto dan Sasuke, hingga Hashirama habis-habisan melawan Madara.

Pertarungan Naruto Terdahsyat Ada Dalam Ultimate Ninja Storm 4

Beberapa waktu lalu Bandai Namco merilis video wawancara dengan pemimpin CyberConnect2, Hiroshi Matsuyama yang menyinggung mengenai fitur baru, integrasi film The Last Naruto, dan juga penyesuaian pertarungan untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Lihat di bawah video wawancara tersebut:

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 - New Features and Change

[youtube_embed id="twQyd8sTpWY"]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/16/naruto-shippuden-ultimate-ninja-storm-4-characters-roster/" title="Ini Lho Pertarungan Naruto yang Paling Dahsyat!"]

Melalui pernyataan presiden dari developer yang mengembangkan game 3D Fighting terbaru Naruto tersebut, kami mendapatkan beberapa informasi baru, yang beberapa poin pentingnya dirangkum dalam tulisan ini:

  • Developer melakukan pembenahan dalam sistem baru di tengah serial game Naruto, yang disebut Leader Change. Sejauh ini tim bertarung kalian terdiri dari karakter utama dan dua support, namun kini developer memutuskan untuk membuat mereka semua playable dan bisa bebas bertarung melalui Leader Change. Masing-masing karakrer bisa menggunakan Ultimate Jutsu dan Awakening-nya sendiri.
  • Leader Change itu sendiri prinsipnya sama seperti ketika kalian berganti karakter dalam serial Marvel vs. Capcom. Cukup dengan satu tekanan tombol, kalian bisa berganti ke karakter kedua dan ketiga di tengah pertarungan.

Pertarungan Naruto Terdahsyat Ada Dalam Ultimate Ninja Storm 4

  • Mengenai fitur dari game lamanya yang diterapkan kembali di sini, Wall Running, dimana dua shinobi tersebut bisa bertarung sembari berjalan di dinding, sebelumnya karakter yang masih di atas tanah akan dipaksa untuk naik di dinding juga. Sedangkan di sini, jika hanya salah satu yang melakukan Wall Running, maka yang lainnya masih bisa berada di tanah.
  • Dalam Story Mode-nya nanti bakal dimasukkan boss battle yang sejalan dengan klimaks dari cerita aslinya.
  • Mode online-nya nanti disebutkan bakal memasukkan fitur yang bisa memperpanjang waktu bermain, meskipun kalian telah menyelesaikan Ultimate Ninja Storm 4. Oh ya, kalian bisa bermain multiplayer baik secara online dan offline di sini.

Pertarungan Naruto Terdahsyat Ada Dalam Ultimate Ninja Storm 4

  • Integrasi dengan film The Last Naruto diwujudkan dalam bentuk munculnya Naruto, Sasuke, Sakura, dan Hinata dari film tersebut. Bahkan juga ditambahkan adiknya Hinata, Hyuga Hanabi, yang sudah kami ulas dalam artikel sebelumnya. Terakhir dia playable di game PS2 Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Accel 2. Dan kini dengan Hanabi menjadi salah satu karakter yang banyak muncul selama The Last: Naruto the Movie, kalian bisa memainkannya lengkap dengan gerakannya seperti dalam film tersebut, dan dia juga lebih berbakat daripada Hinata. Menurut Matsuyama, pihaknya berusaha memanfaatkan postur tubuhnya yang kecil untuk membuatnya menjadi karakter yang bisa bergerak dan melancarkan serangan dengan cepat.
  • Developer juga memasukkan Combination Ultimate Jutsu di sini. Seperti ketika kalian memilih bertarung menggunakan Naruto dan Sasuke dari The Last Naruto, mereka bisa melancarkan Combination Ultimate Jutsu baru tersebut.

Pertarungan Naruto Terdahsyat Ada Dalam Ultimate Ninja Storm 4

  • Mengenai Combination Ultimate Jutsu, developer juga banyak mendapat respon dari gamer, yang ternyata mereka tidak begitu mempedulikan seandainya ada Ultimate Jutsu yang melibatkan karakter yang sebenarnya tidak berhunungan dalam cerita aslinya, atau kombinasi jutsu tersebut berdasarkan faktor “what if.” Karena itu pertarungan Naruto kali ini untuk Combination Ultimate Jutsu-nya labih banyak yang memasangkan karakter dengan cerita yang memang memiliki skenario khusus dalam cerita aslinya.
  • Matsuyama juga mengatakan mereka memperbaiki di bagian sistem pertarungan Naruto kali ini, tepatnya di bagian Guard Break dan Counter Attack. Kedua bagian tersebut kini berusaha diseimbangkan.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/01/100-kata-kata-mutiara-dalam-naruto/" title="100 Kata-kata Mutiara Dalam Dunia Naruto yang Bikin Kalian Semangat Jalani Hidup"]

  • Dalam Ultimate Ninja Storm 4, Ultimate Jutsu, Awakening, dan Drive tidak terpisah, seperti dalam Ultimate Ninja Storm Revolution yang mewakili tiga style bertarung karakter. Di sini ketiganya bisa kalian gunakan sesukanya! Bahkan kalian bisa memanfaatkan Leader Change agar bisa menggunakan Ultimate Jutsu dan Awakening dari setiap anggota tim! Kalian juga bisa melakukan Leader Change di tengah kondisi Awakening!

Lanjut halaman 2... untuk melihat video pertarungan terdahsyat dalam Naruto!

Pertarungan Naruto Terdahsyat Ada Dalam Ultimate Ninja Storm 4

  • Seperti kami tuliskan sebelumnya, Rin Nohara untuk pertama kalinya bakal playable dalam game ini. Rin merupakan rekan setim Kakashi dan Obito dan tewas selama Third Shinobi World War, terbunuh olehKakashi. Dia juga yang menjadi alasan kenapa Obito berubah ke sisi gelapnya dan begitu berambisi menghancurkan dunia. Dalam Ultimate Ninja Storm 4, Rin bakal terlibat selama chapter "Boys' Life Story".

Belum lama sejak cerita Naruto berakhir di Weekly Shonen Jump dan juga versi movie The Last Naruto, namun kalian yang belum sanggup move-on, bisa kembali menghidupkan aksinya di layar kaca melalui seri game terbarunya, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, untuk PlayStation 4,Xbox One dan PC Steam.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/06/aksi-terbaru-naruto-shippuden-ultimate-ninja-storm-4/" title="Aksi Terbaru Naruto Bocor"]

Game ini dirumorkan bakal muncul pertengahan Agustus 2015 mendatang di Jepang dan di Barat, dan sudah digadang-gadang menjadi sebagai “serangan besar terakhir” dari keseluruhan serial game Storm Naruto, dan menjanjikan “grafis yang luar biasa melebihi kualitas anime” karena disajikan dalam kualitas visual Full HD 1080p, serta “gameplay yang sangat cepat.” Karena meng-cover bagian terakhir dari keseluruhan cerita anime Naruto Shippuden, karena itulah game ini juga sudah disebut-sebut sebagai seri game Naruto Shippuden terakhir.

Pertarungan Naruto Terdahsyat Ada Dalam Ultimate Ninja Storm 4

Berikut kalian bisa lihat kembali video demonya, yang memperlihatkan serunya pertarungan Naruto dan Sasuke melawan Ekor-Sepuluh dalam Ultimate Ninja Storm 4.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 - Pertarungan Naruto vs Ten-Tails

[youtube_embed id="TzEitvEGuEw"]

Sedangkan di bawah ini teaser sepanjang 11-menit yang menampilkan gameplay game ini, dimana kalian mengendalikan Hashirama Senju bertarung melawan Madara Uchiha dalam sebuah pertarungan dinamis yang melibatkan pertarungan di darat, sekaligus juga mengadu makhluk summon mereka.

[youtube_embed id="oS764OIrVlI"]

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game