Comscore Tracker

Kalian Bisa Hidupkan Novel Naruto Hiden Melalui Ultimate Ninja Storm 4!

Kisah Shikamaru Hiden serta Gaara Hiden bakal kalian nikmati dalam game Naruto Shippuden terbaru. Semoga saja Kakashi dan Sakura Hiden juga dibuatkan gamenya, cocok buat yang malas baca versi novelnya!

Kalian Bisa Hidupkan Novel Naruto Hiden Melalui Ultimate Ninja Storm 4!

[read_more id="231986"]

Awal November 2015 lalu, Bandai Namco Kalian Bisa Hidupkan Novel Naruto Hiden Melalui Ultimate Ninja Storm 4!

Berikut detail DLC dan Season Pass-nya:

Ada tiga DLC, masing-masing dijual dengan harga sekitar Rp. 80 ribuan. Kalian bisa membeli DLC tersebut secara terpisah, atau langsung semuanya melalui paket Season Pass, Kalian Bisa Hidupkan Novel Naruto Hiden Melalui Ultimate Ninja Storm 4!

[read_more id="233084"]

Kembali pada dua bonus skenario DLC yang disiapkan Bandai Namco, kenapa harus Shikamaru, dan juga Gaara? Kenapa bukan Boruto dan Sarada saja, yang jelas pasti lebih ramai saat ini? Mungkin kalian ingat, bersamaan dengan bocornya informasi terbaru Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 awal tahun 2015 lalu, kita juga mengetahui Kalian Bisa Hidupkan Novel Naruto Hiden Melalui Ultimate Ninja Storm 4!

Setiap novel epilog cerita Naruto Shippuden tersebut memiliki jalan cerita tersendiri, yang menjelaskan secara detail apa yang terjadi dengan karakter yang menjadi fokus dalam novel tersebut. Mungkin kalian lebih menyukai novel pertamanya, kisah Kakashi di Kakashi Hiden: Hyōten no Ikazuchi (Kisah Rahasia Kakashi – Petir di Langit Dingin), yang mengangkat bagaimana kisah seputar Kakashi saat menjabat sebagai pengganti Tsunade sebagai Hokage. Atau, mungkin kalian lebih berharap pada Sakura Hiden: Pemikiran Cinta, Membentuk Angin Musim Semi (Sakura Hiden — Shiren, Harukaze ni Nosete Rilis), yang dirilis bulan Juli 2015 lalu, yang lebih banyak mengungkapkan perasaan Sakura kepada Sasuke, yang dimasukkan ke dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini. Namun pada kenyataannya, justru, Shikamaru dan Gaara.

Kalian Bisa Hidupkan Novel Naruto Hiden Melalui Ultimate Ninja Storm 4!

[read_more id="232025"]

Novel Shikamaru Hiden (Shikamaru Hiden: Awan yang Mengambang Pada Heningnya Kegelapan, ditulis Takashi Yano dan diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto) dirilis Maret 2015 lalu. Kisah ini menceritakan mengenai bagaimana Shikamaru berusaha mencegah terjadinya perang antara Ninja Alliance dan Land of Silence. Kemudian untuk Gaara Hiden: Badai Pasir Fatamorgana (Gaara Hiden: Sajingensō), adalah novel dengan cerita asli yang ditulis oleh Ukyō Kodachi (penulis seri novel Macross Frontier dan Mobile Suit Gundam AGE) dan diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto, yang secara mengejutkan ceritanya justru akan Kalian Bisa Hidupkan Novel Naruto Hiden Melalui Ultimate Ninja Storm 4!

Kedua cerita tersebut mungkin tidak seseru pertarungan Naruto melawan musuh-musuh utama seri manga / animenya. Namun ceritanya unik, dan secara detail memberi kita gambaran bagaimana kehidupan karakter tersebut pasca akhir Perang Dunia Ninja. Selain itu, kalian yang mungkin alergi membaca novel, justru bisa lebih menikmati cerita Naruto Hiden dalam bentuk DLC dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini. Berharap saja Bandai Namco berbaik hati juga membawa cerita keempat novel lainnya sebagai DLC, maka kita tidak akan ragu lagi menyebut Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 sebagai game Naruto terbaik sepanjang sejarah!

[gallery columns="2" size="large" ids="226536,232121"]

Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 pada 4 Februari 2014 mendatang hanya untuk konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari 2016 mendatang. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak akhir pekan kemarin melalui Steam, dan akan dirilis 6 Februari 2016 (sepertinya ini untuk wilayah Indonesia).

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini:

Sumber

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game