Comscore Tracker

Dahsyat! Susanoo Kakashi Double Mangekyô Sharingan Lawan Kaguya Otsutsuki!

Naruto, Sasuke dan Sakura kewalahan bertarung melawan Kaguya Otsutsuki, Kakashi pun gunakan Double Mangekyô Sharingan untuk bangkitkan Susanoo. Siapa yang menang? Team 7 + Susanoo Kakashi atau Kaguya?

Dahsyat! Susanoo Kakashi Double Mangekyô Sharingan Lawan Kaguya Otsutsuki!

[read_more id="189567"]

Selain kabar mengenai para karakter anak-anak dalam game Naruto Shippuden terbaru, Dahsyat! Susanoo Kakashi Double Mangekyô Sharingan Lawan Kaguya Otsutsuki!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm-4-4.jpg">Dahsyat! Susanoo Kakashi Double Mangekyô Sharingan Lawan Kaguya Otsutsuki!

[read_more id="213319"]

Namun, kekuatan yang diperoleh Kakashi ini tidak bisa melekat selamanya pada dirinya. Kakashi mampu mengakses kekuatan ini, dengan catatan jika selama Obito berada di dunianya (alam bawah sadarnya). Namun berdasarkan kejadian tersebut, kita akhirnya mengetahui jika Perfect Susanoo tidak harus tercipta menggunakan mata Eternal Mangekyô Sharingan, melainkan cukup dengan chakra besar dan kuat serta Mangekyô Sharingan saja. Dan itu sudah dibuktikan oleh Indra Ootsutsuki dan juga Kakashi (bersama matanya Obito).

Kemudian Kakashi mampu menggunakan Susanoo berkat bantuan chakra dari Obito. Chakra Uchiha inilah yang memungkinkan Susanoo Kakashi dapat bangkit. Mangekyô Sharingan di kedua mata Kakashi itu bukan mata Obito asli, melainkan mata Kakashi asli (mata normal) yang kemudian dia wujudkan Mangekyô Sharingan Obito di kedua mata aslinya tersebut melalui chakra dan kekuatan sharingan yang telah diberikan oleh Obito sebelumnya.

Dahsyat! Susanoo Kakashi Double Mangekyô Sharingan Lawan Kaguya Otsutsuki!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm-4-6.jpg">Dahsyat! Susanoo Kakashi Double Mangekyô Sharingan Lawan Kaguya Otsutsuki!

[read_more id="213311"]

Susanoo sendiri merupakan teknik terakhir dari seseorang yang mampu membangkitkan mata Mangekyô Sharingan. Susanoo bukanlah sebuah teknik level bawah. Susanoo tercipta atau terbentuk dari chakra si pengguna yang dipadukan / dikolaborasikan dengan matanya, sehingga mampu menciptakan sebuah monster raksasa. Jadi pada dasarnya, Susanoo terciptakan karena pola chakra serta tekad dari pengguna. Susanoo akan berkembang sesuai dengan reaksi / terkontrolnya chakra orang tersebut.

Dalam penggunaan Susanoo, si pengguna harus melewati beberapa tahapan yaitu:

  1. Susanoo Ribcage: Merupakan sebuah chakra yang membentuk layaknya monster kesatria namun hanya tulang-tulang saja. Hal ini pernah diperlihatkan Itachi ketika melawan Sasuke.
  2. Susanoo Incomplite: Tahapan kedua, yang merupakan tahapan dimana chakra yang membentuk raksasa dengan tulang-tulang tersebut diselimuti daging.
  3. Susanoo Complete: Tahapan ketiga, dimana "monster" ini telah terbentuk dan akan dipersenjatai sesuai masing-masing Susanoo-nya. Seperti Susanoo Madara menggunakna senjata pedang berkelok seperti keris, Itachi dengan Totsuka dan cermin Yata, serta Sasuke mengguakan panah.

Dahsyat! Susanoo Kakashi Double Mangekyô Sharingan Lawan Kaguya Otsutsuki!

[read_more id="210672"]

Itulah tahapan Susanoo bagi pemilik Mangekyo Sharingan. Namun, pengguna dapat melewati 3 tahap itu sekaligus dan menuju ke tahap yang paling atas sendiri / sempurna, yaitu Susanoo Perfect. Namun untuk menggunakannya, si pengguna harus memiliki mata Eternal Mangekyô Sharingan. Sedangkan hanya ada dua orang yang memiliki mata tersebut, yaitu Madara dan Sasuke. Jika Kakashi mampu memasuki mode Susanoo Perfect layaknya Indra, Madara dan Sasuke hanya dengan Mangekyô Sharingan saja, maka berarti Kakashi mampu membangkitkan Susanoo Perfect tersebut. Di sini kemungkinan besar chakra Obito berperan juga dalam menstabilkan usahanya.

Video di atas muncul akhir Agustus lalu, yang memperlihatkan video gameplay baru yang diambil selama event Bandai Namco yang digelar di Brazil.

Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 selama hari Valentine 2016 mendatang hanya untuk konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari.

Lanjut ke halaman 3.... untuk video gameplay terbaru Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, The Last Naruto melawan Hanabi Hyuga. 

Dahsyat! Susanoo Kakashi Double Mangekyô Sharingan Lawan Kaguya Otsutsuki!

Berikut video gameplay Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 terbaru diunggah ke YouTube. Memperlihatkan pertarungan Naruto The Last ketika melawan Hanabi Hyuga. Videonya menampilkan pertarungan secara off-screen, atau direkam di depan layarnya, namun kualitasnya cukup bagus. Kalian bisa melihat apa perbedaan cara bertarung Naruti The Last dengan Naruto yang biasa.

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini:

Sumber

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game