Ini 3 Proyek Anniversary Kamen Rider ke-50, Ada Kamen Rider Black Sun!

Banyak yang keren!

Ini 3 Proyek Anniversary Kamen Rider ke-50, Ada Kamen Rider Black Sun!

Dalam rangka perayaan ulang tahun waralaba Kamen Rider yang ke-50, Toei merilis tiga proyek besar, mulai dari anime hingga remake dari serial lama! Apa saja? Yuk simak daftarnya dalam artikel berikut ini!

1. Fuuto Pi Animated Series

Ini 3 Proyek Anniversary Kamen Rider ke-50, Ada Kamen Rider Black Sun!kamen-rider-official.com

Proyek pertama yang diumumkan oleh Toei adalah adaptasi anime dari Fuuto Pi, sekuel manga dari serial Kamen Rider W!

Kamen Rider W adalah serial yang tayang di tahun 2009 sebagai serial Kamen Rider era Heisei yang ke-11. Kamen Rider W mengisahkan duo detektif, Shotaro Hidari dan Philip yang dapat berubah bersama menjadi Kamen Rider W!

Tadinya, sekuel resmi dari Kamen Rider W dibuat dalam bentuk manga dan dirilis di Weekly Big Comic Spirits.

Namun untuk merayakan ulang tahun ke-50 dari waralaba Kamen Rider, Toei memutuskan untuk membuat adaptasi animenya juga! 

Serial animasi Fuuto Pi ini diprediksi akan rilis pada musim panas tahun 2022 mendatang! Siapa yang tidak sabar menontonnya?

2. Kamen Rider Black Sun

Ini 3 Proyek Anniversary Kamen Rider ke-50, Ada Kamen Rider Black Sun!kamen-rider-official.com

Berikutnya adalah Kamen Rider Black Sunfilm baru yang akan dibuat sebagai remake serial dari era Showa berjudul Kamen Rider Black!

Cerita yang akan diangkat dalam Kamen Rider Black Sun ini akan menggunakan interpretasi baru atau dengan kata lain, akan mengikuti alur cerita yang berbeda dengan kisah Kamen Rider Black yang asli.

Selain itu seperti film-film Kamen Rider versi remake sebelumnya, Kamen Rider Black Sun juga rencananya akan dibuat dengan target penonton usia dewasa.

Kapan tayangnya? Kamen Rider Black Sun ini bakal dirilis pada musim semi tahun 2022! Kira-kira bakal sekeren apa ya?

3. Shin Kamen Rider

Berdasarkan konferensi pers, Hideaki Anno ditunjuk untuk mengerjakan film terbaru Kamen Rider yang bertajuk Shin Kamen Rider!

Hideaki Anno dikenal sebagai sutradara dan penulis film Shin Godzilla sekaligus penulis film Shin Ultraman yang akan datang, jadi Shin Kamen Rider ini berada di tangan yang tepat!

Shin Kamen Rider ini diperkirakan akan tayang pada Maret 2023 mendatang, mundur dari yang direncanakan akibat pandemi COVID-19.

Kabarnya, Shin Kamen Rider ini tidak akan ada hubungannya dengan Shin Kamen Rider: Prologue dari tahun 1992.

Jadi, kira-kira bakal seperti apa ya cerita Shin Kamen Rider ini? Apakah bakal mengadaptasi cerita versi Kamen Rider yang pertama?

Bagaimana kira-kira pendapat kalian? Mana proyek yang paling kalian nantikan tayangnya? Jangan lupa sampaikan tanggapanmu di kolom komentar di bawah ini ya!

Baca Juga: Toei Merilis Kamen Rider Black Sun, Remake dari Kamen Rider Black!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU