6 Kamen Rider yang Muncul di Kamen Rider Saber Sejauh Ini!

Belum apa-apa sudah banyak!

6 Kamen Rider yang Muncul di Kamen Rider Saber Sejauh Ini!

Sudah ada 6 Kamen Rider yang muncul di serial Kamen Rider Saber sejauh ini! Siapa saja? Simak daftarnya dalam artikel berikut ini!

1. Kamen Rider Saber

Tentu saja yang pertama adalah tokoh utamanya, Kamen Rider Saber sendiri!

Identitas Kamen Rider Saber disandang oleh Touma Kamiyama, seorang novelis dan pemilik toko buku yang sangat menyukai buku.

Touma berubah menjadi Kamen Rider Saber dengan kekuatan pedang bernama Kaenken Rekka dan juga Seiken Swordriver. Sebagai satria elemen api, Kamen Rider Saber berjuang untuk memenuhi janjinya melindungi orang-orang!

2. Kamen Rider Blades

Berikutnya adalah Rintaro Shindo alias Kamen Rider Blades, pendekar Sword of Logos yang pertama kali muncul di hadapan Touma!

Rintaro dipilih oleh kekuatan Suiseiken Nagare yang dimasukkan ke dalam Seiken Swordriver untuk berubah menjadi Kamen Rider Blades. Dengan kekuatan pedang air, Rintaro bertekad untuk membalaskan dendam gurunya!

3. Kamen Rider Espada

Kali ini adalah teman masa kecil Touma, Kento Fukamiya yang bisa berubah menjadi Kamen Rider Espada!

Sama seperti dua Kamen Rider sebelumnya, Kento berubah menggunakan Seiken Swordriver tapi dengan tambahan kekuatan pedang Raimeiken Ikazuchi.

Sebagai bagian dari Sword of Logos, Kento berusaha untuk menjatuhkan Kamen Rider Calibur sekaligus mencari tahu alasan dia berkhianat!

Baca Juga: 10 Fakta Kamen Rider Zi-O, Serial yang Bertemakan Waktu!

4. Kamen Rider Buster

Selanjutnya adalah Ryo Ogami, seorang ayah yang mampu berubah menjadi Kamen Rider Buster!

Ogami tidak menggunakan Seiken Swordriver seperti ketiga rekan Kamen Rider sebelumnya untuk berubah wujud, melainkan hanya memakai pedang berkekuatan bumi, Dogouken Gekido.

Sebagai seorang ayah dari satu orang anak, Ryo Ogami memiliki keinginan kuat untuk menjadi ayah yang hebat dan melindungi putra tercintanya!

5. Kamen Rider Kenzan

Berikutnya adalah Ren Akamichi alias Kamen Rider Kenzan yang menganggap Touma sebagai rivalnya!

Ren berubah menjadi Kamen Rider dengan kekuatan pedang bernama Fuusouken Hayate, sebuah pedang yang bisa membelah diri menjadi dua pedang dan bisa berubah bentuk menjadi shuriken!

6. Kamen Rider Calibur

Kamen Rider terakhir dalam daftar ini adalah Kamen Rider Calibur. Sebagai pengkhianat Sword of Logos, tentu saja dia adalah salah satu musuh utama Kamen Rider Saber!

Identitas asli Kamen Rider Calibur adalah Hayato Fukamiya, ayah dari Kento alias Kamen Rider Espada. Untuk berubah menjadi Kamen Rider Calibur, Hayato memerlukan Jaken Caliburdriver dengan kombinasi pedangnya, Ankokuken Kurayami.

Dapatkah Kamen Rider Saber dan rekan-rekannya mengalahkan Kamen Rider Calibur dan Megid? Kira-kira bagaimana pendapat kalian? Berikan tanggapanmu di kolom komentar di bawah ini ya!

Tentu saja, kalau nanti muncul Rider baru lagi, artikel ini akan kami perbarui juga! 

Baca Juga: 10 Fakta Kamen Rider Decade, Si Penghancur Dunia yang Numpang Lewat!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU