Trailer Kamen Rider Saber: Bakal Ada Lebih dari 10 Kamen Rider?

Banyak adegan spesial dirilis!

Trailer Kamen Rider Saber: Bakal Ada Lebih dari 10 Kamen Rider?

Trailer Kamen Rider Saber dirilis dan banyak adegan keren di sana! Yuk simak pembahasannya dalam artikel berikut ini!

1. Dunia dongeng dan dunia nyata bertabrakan!

Pada zaman dahulu, tersebutlah sebuah Buku. Dalam sang Buku tertuliskan beragam kisah: dongeng, mitos, sains, teknologi, hingga sejarah umat manusia. Sang Buku dilindungi oleh satria yang terpilih oleh pedang suci.

Namun naas, para satria terpilih akhirnya tak sanggup melindungi sang Buku dan kisahnya pun terpencar ke penjuru dunia.

Kini kisah tentang pertempuran atas sang Buku dimimpikan oleh Toma Kamiyama. Tanpa ia sadar, takdir memilihnya untuk terlibat dalam pertempuran melindungi dunia demi mencegah tabrakan dunia nyata dan dunia dongeng!

Dengan bantuan rekannya dari organisasi Sword of Logos, kelompok pelindung sang Buku, Toma bertempur melawan organisasi jahat Megiddo sebagai Kamen Rider Saber!

2. Toma Kamiyama: "Akhir kisah ini, aku yang menentukan!"

Toma Kamiyama yang diperankan oleh Shuichiro Naito adalah novelis muda dan pemilik perpustakaan bernama Fantastic Kamiyama.

Sebagai penggila buku, Toma tak bisa berhenti bicara sekalinya dia mulai mengobrol soal buku. Namun, tampaknya Toma kehilangan sedikit memorinya di masa lalu.

Toma Kamiyama berubah menjadi Kamen Rider Saber setelah dipertemukan oleh takdir dengan pedang api suci, Kaenken Rekka!

3. Kamen Rider dari Sword of Logos!

Selain Toma, sudah ada setidaknya tiga orang Kamen Rider yang bergabung dengan Sword of Logos: Kamen Rider Blades, Kamen Rider Espada, dan Kamen Rider Kenzan!

Rintaro Shindo (diperankan oleh Takaya Yamaguchi) adalah satria yang dipilih oleh pedang air suci, Nagare sehingga membuatnya mampu berubah menjadi Kamen Rider Blades.

Kamen Rider Espada adalah teman masa kecil Toma, Kento Fukamiya (diperankan oleh Ryo Aoki) yang dipilih oleh pedang petir suci, Ikazuchi. Kento sadar bahwa Toma kehilangan ingatan jadi dia berusaha membantu mengembalikannya!

Terakhir adalah Ren Akamichi, Kamen Rider Kenzan (diperankan oleh Eiji Togashi). Ren dipilih oleh pedang angin suci, Hayate dan menganggap Kamen Rider Saber sebagai rival!

4. Pengkhianat, Kamen Rider Calibur!

Sementara di sisi lawan, ada Kamen Rider Calibur yang identitasnya masih belum diketahui!

Kamen Rider Calibur diketahui mengingkari janjinya untuk melindungi sang Buku hanya demi mendapatkan kekuatan sang Buku. Kamen Rider Calibur akhirnya bekerja sama dengan Megiddo, organisasi musuh Kamen Rider Saber!

Baca Juga: Akhirnya, Wujud Kamen Rider Saber Terungkap!

5. Kamen Rider tentu saja mengendarai motor!

Bukan Kamen Rider namanya kalau tidak ada motor di ceritanya! Dari trailer setidaknya ada dua jenis motor yang dikendarai oleh Kamen Rider dari serial Kamen Rider Saber.

Toma alias Kamen Rider Saber sendiri akan mengendarai Rider Machine bernama Diago Speedy, sementara Rintaro sang Kamen Rider Blades menggunakan Ride Gatriker!

Ride Gatriker ini unik karena merupakan Rider Machine pertama yang menggunakan tiga roda!

6. Berganti wujud dengan Wonder Ride Books!

Seperti yang telah dirilis sebelumnya, Kamen Rider Saber akan berganti wujud menggunakan Wonder Ride Books dan perubahan ini diperlihatkan juga di trailer!

Perubahan bentuk Kamen Rider Saber yang diperlihatkan dalam trailer adalah wujud Kamen Rider Saber Dragon Jackun yang menggunakan Brave Dragon dan Jackun-to-Domamenoki Wonder Ride Books!

7. Konferensi Pers: Bakal Ada Lebih dari 10 Kamen Rider!

Disebutkan juga dalam Konferensi Pers bahwa akan ada lebih dari 10 Kamen Rider di serial Kamen Rider Saber.

Di dalam trailer setidaknya sudah ada 5 Kamen Rider terkonfirmasi dan ada 1 lagi di poster resmi Kamen Rider Saber, jadi kira-kira minimal akan ada 5 Kamen Rider lagi sepanjang cerita Kamen Rider Saber!

Apakah bakal jadi mirip Kamen Rider Ryuki atau Kamen Rider Gaim yang juga punya banyak Kamen Rider? Kira-kira bagaimana menurut pendapat kalian? Coba sampaikan di kolom komentar!

Baca Juga: Poster Kamen Rider Saber Perlihatkan Beberapa Kamen Rider Baru!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU