Video Baru Mulan 2020 Ungkap Latihan Donnie Yen dan Liu Yifei!

Aktris Mulan sampai latihan 3 bulan dulu!

Video Baru Mulan 2020 Ungkap Latihan Donnie Yen dan Liu Yifei!

Trailer behind the scene Mulan 2020 eksklusif menunjukkan banyak latihan yang menantang Donnie Yen dan Liu Yifei sebelum memamerkan kelebihan mereka untuk membintangi adaptasi terbaru Disney tersebut! Intip isinya di sini!

1. Latihan intensif!

Dalam video yang diunggah oleh akun resmi Disney di YouTube tersebut, Liu Yifei, sang aktris Mulan mengakui besarnya latihan yang diperlukan untuk menjiwai berbagai macam adegan koreografi pertarungan dalam film tersebut!

"Aku menerima proses latihan selama 3 bulan, 6 sampai 7 jam per hari, (dan) rasanya menantang sekali," ungkap Yifei yang kemudian tertawa, "(Latihan tersebut) rasanya benar-benar membantu, dan aku merasa ingin melakukan lebih banyak push-up."

2. Tidak hanya Donnie Yen dan Liu Yifei!

Selain dari aktor Liu Yifei sebagai Hua Mulan, sang komandan, Tung diperankan oleh Donnie Yen dan sang kaisar diperankan oleh Jet Li! Bori Khan, musuh Mulan yang menggantikan Shan Yu dari Hun pun diperankan oleh Jason Scott Lee!

Niki Caro menjadi sutradara resmi atas film ini, dengan skrip film yang ditulis oleh Lauren Hynek dan Rick Jaffa. Tentu saja, selain dari kartunnya, film ini mencoba untuk mendekati puisi aslinya, The Ballad of Mulan sebisa mungkin!

Baca Juga: Cek Rumor Jackie Chan Kena Virus Corona dan 59 Polisi, Ini Faktanya!

3. Film drama dengan koreografi epik!

Meskipun sejatinya Mulan adalah kisah drama, kru filmnya ingin menyajikan adegan-adegan pertarungan yang tertata dengan seru dan epik melalui koreografi Mulan maupun para bintang lainnya!

"Aku cinta membuat adegan-adegan aksi dalam film ini. Adegan aksinya mengagumkan," ujar Niki Caro, sutradara adaptasi terbaru film Mulan ini. "Ini adalah film aksi, namun ia juga indah untuk dilihat," sebut Liz Tan, asisten sutradara pertama film tersebut.

Apa pendapatmu tentang trailer behind the scene Mulan 2020 ini? sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Akankah Film Mulan Tertunda Karena Virus Corona?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU