Aktor How I Met Your Mother, Neil Patrick Harris Masuk The Matrix 4!

How I Met Your Hacker, dong!

Aktor How I Met Your Mother, Neil Patrick Harris Masuk The Matrix 4!

Berdasarkan kabar eksklusif oleh Variety, Neil Patrick Harris masuk The Matrix 4! Seperti apa detailnya?

1. Neil Patrick Harris jadi bergabung!

Aktor How I Met Your Mother, Neil Patrick Harris Masuk The Matrix 4!vox.com

Kabar bergabungnya Neil Patrick Harris tentu monumental bagi aktor serial How I Met Your Mother tersebut. Ini merupakan pijakan pertamanya di sebuah studio mayor! Meskipun demikian, masih belum ada kejelasan tentang peran yang ia terima.

Sebelumnya, Harris sempat membintangi seri Netflix A Series of Unfortunate Events. Di sisi lain, karir filmnya belakangan ini adalah film Downsizing dan adaptasi film dari novel Gone Girl!

2. Bagaimana film The Matrix sejauh ini?

Aktor How I Met Your Mother, Neil Patrick Harris Masuk The Matrix 4!movieweb.com

Film karya Wachowski bersaudara ini berkisah tentang seorang hacker bernama Neo yang baru menemukan bahwa ia hidup di dalam sebuah simulasi bernama The Matrix dan ternyata di luar sana, terjadi peperangan antara manusia dan virus-virus berwujud mesin!

Ketiga film sebelumnya — The Matrix, The Matrix Reloaded and The Matrix Revolutions — telah mengumpulkan pendapatan kurang lebih $1.6 miliar di box office global. Tiga-tiganya pun diperankan oleh Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss.

Baca Juga: Resmi, Aktor Black Manta Jadi Tokoh Utama The Matrix 4!

3. Siapa saja yang sudah dikonfirmasi?

Yahya Abdul-Mateen II, aktor di balik tokoh Black Manta di film adaptasi komik DC Aquaman diumumkan akan mendapatkan peran utama dalam film Matrix 4 bareng Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss.

Jada Pinkett Smith juga sedang dalam tahap negosiasi untuk memerankan kembali karakternya, Niobe di The Matrix 4. Ia juga berakting sebagai tokoh tersebut di tiga film sebelumnya!

Apa pendapatmu tentang kabar Neil Patrick Harris masuk The Matrix 4 ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar, ya!

Baca Juga: Kembalinya Keanu Reeves! The Matrix 4 Resmi Diproduksi!

Artikel terkait

Latest