Akhirnya, Adaptasi The Last of Us versi HBO Dapat Lampu Hijau!

Sutradara game-nya pun ikut ambil bagian, lho!

Akhirnya, Adaptasi The Last of Us versi HBO Dapat Lampu Hijau!

Akhirnya, film serial adaptasi The Last of Us versi HBO sudah dapat lampu hijau dan siap dijalankan! Penasaran dengan bagaimana kelangsungan proyeknya lebih lanjut? Cek aja di sini!

1. Dapat lampu hijau!

Akun Twitter resmi humas HBO, @HBOPR memberitahukan bahwa penulis resmi dari adaptasi serial game populer tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Craig Mazin dari film Chernobyl bersama Neil Druckmann, sutradara dari kedua game buatan studio Naughty Dog itu!

HBO pun tidak sendiri dalam memroduksi serial yang satu ini. Mereka juga akan mewujudkan serial ini bersama Sony Pictures TV, PlayStation Productions, dan studio Naughty Dog!

2. Sekilas The Last of Us!

Kisah game tersebut bermula dari 20 tahun setelah sebuah bencana biologis yang meruntuhkan peradaban modern manusia. Joel, seorang lelaki yang selamat dari bencana tersebut kini dibayar untuk sebuah misi menyelundupkan seorang anak, Ellie keluar dari sebuah zona karantina yang penuh bahaya dan brutal.

HBO telah menaruh proyek ini di status "Dalam Pengembangan" pada bulan Maret lalu. Johan Renck yang juga merupakan sineas dari seri Chernobyl terpaksa undur dari menyutradarai proyek pilot film ini karena konflik jadwal yang berbenturan dengan proyek lain yang sedang ia kerjakan.

Baca Juga: Ini Dia 11 Game di Hari Launch PS5 yang Wajib Kamu Tahu!

3. Antisipasi dari kreatornya!

Akhirnya, Adaptasi The Last of Us versi HBO Dapat Lampu Hijau!twitter.com/neil_druckmann

Neil Druckmann menuliskan antisipasi besarnya di dalam proyek ini melalui sebuah cuitan. "Luar biasa! Kita diangkat lengkap buat satu musim! Peluk aku, @clmazin! Aku takut! Jadi... ada ide untuk casting? Belum dengar apapun di sini," ungkapnya di dalam cuitan tersebut.

"Penceritaan yang inovatif dan kaya dari PlayStation adalah sebuah pelengkap alami untuk fokus kreatif SPT. Kolaborasi kami merupakan sebuah contoh baik untuk upaya filosofi One Sony kami. Kami menantikan untuk mengembangkan IP game yang lebih ikonik lagi di masa depan," sebut Sony Pictures TV Studios president Jeff Frost dan PlayStation Productions head Asad Qizilbash dalam sebuah pernyataan resmi.

Apa pendapatmu tentang adaptasi The Last of Us versi HBO yang akan hadir berupa sebuah serial dan keterlibatan kreator aslinya dalam proyek tersebut? Sampaikan opinimu terhadap proyek tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 10 Film Legendaris yang Kurang Laku di Box Office Saat Rilis!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU