[Teori One Piece] Awal Mula Luka Shanks Bakal Diperlihatkan?

Konfrontasi Roger dan Whitebeard di depan mata!

[Teori One Piece] Awal Mula Luka Shanks Bakal Diperlihatkan?

Sebentar lagi Roger akan bertemu Whitebeard dan Oden, akankah kita melihat penyebab Shanks terluka? Simak spekulasinya dalam artikel berikut ini!

1. Di One Piece 965 Shanks belum memiliki luka!

Luka mirip cakar yang ada di matanya ini sudah seperti ciri khas utama bagi Shanks yang tak bisa ia lupakan. Namun seperti yang bisa kalian baca di akhir One Piece 965, jelas sekali di sana bahwa Shanks belum memiliki luka.

Berhubung sebentar lagi Roger dan krunya, termasuk Shanks, akan bertemu dengan Whitebeard, penulis merasa bahwa tak lama lagi kita akan diperlihatkan awal mula luka Shanks ini!

Tapi dari mana ia mendapatkan luka tersebut?

2. Awal mula luka Shanks adalah berkat Blackbeard!

[Teori One Piece] Awal Mula Luka Shanks Bakal Diperlihatkan?comicbook.com

Saat Shanks bertemu dengan Whitebeard untuk membicarakan Blackbeard di One Piece 434, Shanks menunjukkan gelagat bahwa luka di matanya disebabkan oleh Blackbeard.

Hal inilah salah satu alasan kenapa Shanks memberikan peringatan pada Whitebeard untuk berhati-hati dengan Blackbeard alias Marshall D. Teach. Shanks sudah merasakan bahaya dari Blackbeard sejak lama.

Namun pertanyaan utamanya, kapan tepatnya Blackbeard memberikan luka berbentuk cakar itu?

Baca Juga: [One Piece] Setelah Luffy, Patung Sanji Akhirnya Muncul di Kumamoto!

3. Konfrontasi Roger dan Whitebeard, tak terhindarkan?

Roger mengatakan di akhir One Piece 965 bahwa kemungkinan waktu Roger sudah tak lama lagi sehingga saat itu mungkin akan menjadi perseteruan terakhir antara keduanya.

Dengan kata lain jika benar saat itu adalah pertemuan terakhir Roger dan Whitebeard, bab berikutnya mungkin akan memperlihatkan pertikaian di antara kedua kubu!

Pertikaian inilah yang kemudian kemungkinan akan menjadi penanda berbagai momen legendaris, seperti obrolan bersejarah antara Whitebeard dan Roger seperti di gambar atau bergabungnya Oden dalam kru Roger!

Namun tak cuma itu, mengingat ini adalah pertemuan Blackbeard dan Shanks yang pertama (dan mungkin terakhir kali sebelum Roger meninggal), besar kemungkinan Blackbeard akan memberikan luka cakaran Shanks itu di sini.

Luka cakaran inilah yang kemudian menjadi salah satu penyebab Shanks bersikap lebih waspada terhadap keberadaan Marshall D. Teach alias Blackbeard!

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah mungkin kita akan segera melihat awal mula luka Shanks di bab berikutnya atau mungkin masih nanti lagi? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!

Baca Juga: [One Piece] Hewan Sampai Panik! Sengeri Itukah Kekuatan Gol D. Roger?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU