[Teori One Piece] Apakah Nenek Sekutu Orochi Terhubung dengan Rocks?

Siapa sebenarnya identitas si Nenek itu?

[Teori One Piece] Apakah Nenek Sekutu Orochi Terhubung dengan Rocks?

Masih misterius, siapa sebenarnya identitas nenek yang membantu Orochi untuk menjadi shogun? Mungkinkah nenek ini punya hubungan dengan bajak laut Rocks? Simak spekulasinya dalam artikel berikut ini!

1. Pernah menyentuh Shiki, salah satu anggota Bajak Laut Rocks?

[Teori One Piece] Apakah Nenek Sekutu Orochi Terhubung dengan Rocks?Berbagai sumber

Jika kalian memperhatikan dengan jeli, salah satu wajah yang diubah oleh si nenek menggunakan kekuatan Buah Iblis Mane Mane sangat mirip dengan Shiki!

Kalau ekspresi saja mirip sih mungkin urusan remeh. Tapi bentuk alis wajah itu pun mirip dengan Shiki! Demikian pula struktur wajahnya. 

Oda memang punya kebiasaan menggambar wajah yang sama untuk perempuan. Meski begitu, karakter laki-lakinya memiliki wajah yang sangat variatif. Jadi kemiripan ini rasanya bukan kebetulan. 

Ingat, kekuatan Buah Iblis Mane Mane bisa dipakai untuk meniru jika penggunanya sempat menyentuh wajah orang yang ingin ditiru. Artinya, si nenek pernah menyentuh wajah Shiki!

Bagaimana si nenek bisa menyentuh wajah Shiki kalau dia bukan orang yang cukup dekat dengan Shiki?

2. Si Nenek bakal mengenalkan Orochi dengan Kaido?

Kalau melihat sosok Orochi yang ada di flashback, tentu tak sedikit yang bertanya-tanya bagaimana orang seperti dia bisa memiliki hubungan dengan Kaido sampai membentuk aliansi?

Kalau dipikir-pikir, aneh jika Kaido yang mendatangi Orochi mengingat Wano adalah pulau yang tertutup.

Apalagi dari luar, Wano akan terlihat menyeramkan karena dilindungi oleh samurai yang kuat. Jadi Kaido seharusnya mendatangi Wano dan beraliansi dengan Orochi dalam keadaan sudah mengetahui kondisi Wano saat itu.

Jika si nenek memang punya hubungan dengan Bajak Laut Rocks seperti yang penulis curigakan, tentu tak aneh jika nenek tersebut mengenal Kaido, bukan?

Jadi mungkin saja si nenek yang membantu Orochi yang menjadi penghubung antara keduanya sampai akhirnya membentuk aliansi seperti saat ini.

Baca Juga: [Teori One Piece] Mungkinkah Kekuatan Buah Iblis Orochi Juga Curian?

3. Nasib si Nenek berakhir dengan kematian?

[Teori One Piece] Apakah Nenek Sekutu Orochi Terhubung dengan Rocks?onepiece-treasurecruise.com

Seperti yang kita tahu, Buah Iblis Mane Mane adalah milik Mr. 2 Bon Kurei alias Bentham yang kini jadi "Ratu" di Kamabakka Impel Down.

Mengingat sirkulasi Buah Iblis tidak mengijinkan dua orang memiliki kekuatan yang sama di saat yang sama, besar kemungkinan si nenek sudah meninggal karena kekuatan Mane Mane sudah diwarisi oleh Mr. 2!

Soalnya, kemungkinan selain itu hanya Buah Iblis buatan. Tapi ini di masa lampau, Vegapunk bahkan mungkin belum membuat Buah Iblis naga yang dimakan Momonosuke. 

Tapi siapa yang membunuhnya? Kaido? Atau Orochi? Jika Kaido yang membunuh si nenek, penulis akan semakin yakin bahwa nenek itu adalah mantan anggota Rocks. Ingat, di Bajak Laut Rocks semua anggotanya seakan siap untuk saling membunuh.

Jadi wajar jika Kaido yang terbiasa dengan kru yang seperti itu akhirnya memiliki dendam tersendiri pada si nenek dan akhirnya membunuh nenek tersebut!

Kemungkinan lainnya adalah Orochi sendiri yang membunuh si nenek agar dirinya dipercaya oleh Oden lagi. Mungkin Orochi akan memfitnah dengan mengatakan si nenek itu yang mendalangi aksinya. 

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah mungkin si nenek sekutu Orochi ini adalah mantan anggota Rocks atau ada kemungkinan lain? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Prediksi One Piece 966: Bagaimana Oden Pindah Jadi Anak Buah Roger?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU