One Piece: Meski Senyum Terus, Yasuie Gak Makan SMILE?

Bahkan di akhir hayatnya pun tetap tersenyum!

One Piece: Meski Senyum Terus, Yasuie Gak Makan SMILE?

Vivre Card Databook yang belum lama ini rilis mengindikasikan bahwa Yasuie bukan pemakan SMILE! Artinya apa? Yuk simak ulasan lengkapnya dalam artikel One Piece berikut ini!

1. Yasuie tidak dicantumkan sebagai pengguna SMILE di bagian Buah Iblis

One Piece: Meski Senyum Terus, Yasuie Gak Makan SMILE?crunchyroll.com/One Piece

Toko dan Yasuie akhirnya mendapatkan bagiannya sendiri di Vivre Card Databook One Piece yang terbaru.

Masing-masing info karakter Toko dan Yasuie mengungkap beberapa hal baru yang menarik, salah satunya di bagian Buah Iblis yang mereka konsumsi.

Meski Toko dicantumkan sebagai pengguna SMILE di bagian Buah Iblis, ternyata pada info karakter Yasuie malah tidak ada keterangan apapun. Ini artinya, kemungkinan besar Yasuie tidak pernah memakan SMILE seperti penduduk Ebisu lainnya!

Hal ini memang menjelaskan kenapa Toko tetap tersenyum bahkan ketika ayahnya dieksekusi mati, tapi bagaimana dengan Yasuie?

2. Senyum Yasuie tulus dan berasal dari hati?

Berhubung Yasuie bukan korban buah SMILE yang rusak seperti penduduk Kota Ebisu lainnya, ini menunjukkan kalau senyum Yasuie benar-benar tulus dari hatinya.

Vivre Card Databook yang diterjemahkan oleh Artur dari Library of Ohara juga menunjukkan keterangan bahwa Yasuie membesarkan hati para korban SMILE dengan senyum besar di wajahnya.

Hal ini seakan mengindikasikan kalau senyuman Yasuie semata-mata ia tunjukkan untuk menghibur semua rakyat Ebisu, terutama mereka yang menjadi korban SMILE rusak.

Senyuman ini terus menghiasi wajah Yasuie bahkan sampai akhir hayatnya!

3. Asalnya Yasuie berwajah serius!

One Piece: Meski Senyum Terus, Yasuie Gak Makan SMILE?Toei Animation/One Piece

Kalau kalian ingat, Yasuie awalnya memiliki wajah yang kaku dan serius. Saking berbedanya wajah Yasuie yang dulu dan sekarang, Akazaya Nine sampai sempat tidak mengenali Yasuie.

Meski begitu, Yasuie memutuskan untuk berubah jadi pria yang senantiasa tersenyum untuk menyemangati rakyat Ebisu.

Sudah begitu, Yasuie masih rela berkorban demi keberlangsungan rencana aliansi Kozuki sampai-sampai Yasuie harus dieksekusi.

Menariknya, walau sudah di ambang kematian, Yasuie masih bisa tersenyum lebar!  Mirip beberapa karakter One Piece sebelumnya yang mati dengan senyum di wajahnya!

Bagaimana menurut pendapat kalian kemuliaan hati Yasuie ini? Cukup menyentuh, bukan? Kalau kalian ada tanggapan, jangan lupa sampaikan di kolom komentar di bawah ini ya!

Baca Juga: 10 Karakter Terpopuler One Piece Berdasarkan Voting Dunia Diumumkan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU