5 Karakter One Piece Ini Punya Serangan Laser!

Senjata keren nih!

5 Karakter One Piece Ini Punya Serangan Laser!

Di dunia One Piece ternyata ada beberapa karakter yang bisa menggunakan serangan laser! Siapa saja? Yuk simak daftar 5 pengguna laser di One Piece dalam artikel berikut ini!

1. Borsalino

5 Karakter One Piece Ini Punya Serangan Laser!Kizaru menyerang Hawkins dengan laser. (crunchyroll.com/One Piece)

Borsalino yang juga dikenal dengan Kizaru mungkin adalah karakter pertama yang diperlihatkan mampu menembak dengan serangan laser.

Namun berbeda dengan yang lain di daftar ini, serangan laser Kizaru berasal dari kekuatan Buah Iblis Pika Pika yang memberinya kekuatan Logia cahaya.

Sejauh ini Kizaru diperlihatkan menembakkan laser dari jari dan kakinya!

2. Pacifista

5 Karakter One Piece Ini Punya Serangan Laser!Tembakan laser Pacifista. (Toei Animation/One Piece)

Dengan mempelajari kekuatan Buah Iblis Kizaru, Vegapunk berhasil meniru kekuatan laser Pika Pika no Mi dan menjadikannya senjata pasukan Pacifista.

Bahkan yang mampu menembakkan laser bukan cuma Bartholomew Kuma sebagai Pacifista pertama, hampir semua Pacifista ciptaan Vegapunk bersenjatakan laser!

Bedanya, Kuma hanya dapat menembakkan laser dari mulutnya saja sementara Pacifista lain juga dapat menembakkan dari tangannya. Hal ini karena tangan Kuma sudah bersenjatakan Nikyu Nikyu no Mi.

Baca Juga: Ini 4 Efek Peningkatan Kekuatan Sanji di One Piece!  

3. Franky

Selama time skip, Franky memodifikasi tubuhnya di tanah kelahiran Vegapunk: Baldimore. Selama dua tahun Franky mempelajari teknologi Vegapunk yang ditinggalkannya di sana.

Menariknya setelah berkumpul lagi dengan Topi Jerami yang lain, ternyata Franky kini dapat menembakkan senjata laser yang sama!

Ini berarti Franky dapat memahami cetak biru yang dibuat oleh ilmuwan paling jenius di dunia One Piece untuk mereplika laser Pika Pika no Mi. Hebat, bukan?

4. Vinsmoke Ichiji

Agak berbeda dengan yang lain di daftar ini, serangan laser Vinsmoke Ichiji ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan Pika Pika no Mi.

Laser Ichiji berasal dari hasil rekayasa genetik oleh sang ayah, Vinsmoke Judge, untuk menjadikan Ichiji dan saudara-saudaranya sebagai prajurit terkuat.

Kemampuan Ichiji untuk menembakkan laser inilah yang membuatnya mendapatkan julukan "Sparkling Red"!

5. Queen

5 Karakter One Piece Ini Punya Serangan Laser!Queen dari One Piece. (Toei Animation/One Piece)

Terakhir di daftar ini adalah Queen, anggota All-Star Kaido yang memiliki tubuh Cyborg!

Tentu saja tak cuma memodifikasi tubuhnya menjadi setengah mesin, Queen juga menambahkan tembakan laser dalam persenjataannya.

Menariknya baru-baru ini terungkap bahwa Queen tak cuma mereplika tembakan laser Kizaru di tubuhnya, tapi Queen juga membuat duplikat laser Sparkling Red yang digunakan oleh Vinsmoke Ichiji!

Malah bisa dibilang, Queen sejauh ini persenjataannya paling lengkap!

Nah, itu dia 5 pengguna laser di One Piece! Siapa yang paling keren menurut kalian? Coba sampaikan tanggapanmu di kolom komentar di bawah ini ya!

Baca Juga: 5 Karakter One Piece yang Wujudnya Bisa Tak Terlihat! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU