[Teori One Piece] Apa yang Ingin Diincar Blackbeard di Bab 956?

Apakah Mera Mera no Mi? Atau malah Pluton?

[Teori One Piece] Apa yang Ingin Diincar Blackbeard di Bab 956?

Blackbeard cuma muncul di dua panel di One Piece 956. Di panel pertama dia tertawa terbahak, lalu di panel kedua dia memerintahkan krunya bergerak. Tapi dua panel ini saja bikin penasaran. 

Apa yang sebenarnya diincar Blackbeard?

1. Bukan ke Wano?

[Teori One Piece] Apa yang Ingin Diincar Blackbeard di Bab 956?mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Mari kita perhatikan baik-baik dialog Blackbeard: "Kalau Angkatan Laut hanya ingin mengambilnya... sekalian saja aku mengambilnya sebagai hadiah!!"

Untuk saat ini, tidak ada armada Angkatan Laut di Wano. Yang ada di sana hanya anggota SWORD yang menyamar. Apapun yang diincar Blackbeard, targetnya bukan Wano. 

2. Mera Mera no Mi?

[Teori One Piece] Apa yang Ingin Diincar Blackbeard di Bab 956?comicbook.com

Sebelum panel Teach, panel-panel komik sebelumnya semuanya menunjukkan reaksi orang membaca koran. Revolusioner, Dadan, dan Makino menangis membaca sebuah kabar yang berhubungan dengan Sabo. 

Kita misalkan Sabo belum mati. Dia hanya ditangkap. Ini adalah kesempatan besar bagi Teach, yang sedang mengumpulkan Buah Iblis, untuk mendapatkan Mera Mera no Mi. Sebelumnya, Burgess gagal memperoleh buah itu di Dressrosa. 

Baca Juga: Pembahasan Manga Boruto 38: Naruto Uzumaki Disegel?!

3. Pluton?

[Teori One Piece] Apa yang Ingin Diincar Blackbeard di Bab 956?comicbook.com

Selain Sabo, topik lain yang dibicarakan di bab 956 adalah terjadi sesuatu ke delegasi Alabasta. Garp mengatakan Angkatan Laut tengah mengerahkan kekuatan penuh untuk menyelesaikan persoalan ini. Jadi kalau Teach ingin terlibat, ia pasti harus melawan A.L. 

Mungkinkah selama di Reverie, Vivi tak sengaja mengungkap Pluton? Rahasia mengenai senjata itu tampaknya diketahui oleh Raja Cobra. Angkatan Laut mungkin mengamankan rahasia tersebut, tapi Teach memutuskan untuk mengklaimnya kalau A.L. tidak menggunakannya. 

Bayangkan ngerinya kalau Teach juga memiliki kapal selevel Pluton. 

Kenapa harus Pluton? Begini: Im sempat merobek foto dari Shirahoshi (sang Poseidon, salah satu dari tiga Senjata Kuno), Luffy (orang yang sudah mengacaukan keseimbangan dunia), serta Teach (orang yang juga mengacaukan keseimbangan dunia). 

Sejauh ini, Teach, Luffy, dan Shirahoshi tidak diapa-apakan. Shirahoshi bahkan bisa pulang setelah sepekan di Reverie. Tapi terjadi sesuatu ke Vivi. Ini berarti Vivi, yang fotonya tak dirobek oleh Im, justru yang diincar oleh Pemerintah Dunia. Kenapa? Kalau sampai diincar, berarti Vivi telah memiliki sesuatu yang berbahaya. 

4. Buah Iblis salah satu Shichibukai?

[Teori One Piece] Apa yang Ingin Diincar Blackbeard di Bab 956?onepiece.fandom.com

Seluruh Shichibukai aktif juga sekarang diincar Angkatan Laut. Gimana kalau Teach mencoba menyerang mereka untuk mencuri skill mereka? 

Mero Mero no Mi bisa berbahaya jika dicuri oleh Teach... tapi kelompok Teach kekurangan wanita cantik, jadi tidak ada yang bisa memanfaatkannya dengan maksimal. 

Yang menarik adalah Bara Bara no MiBara Bara no Mi termasuk Buah Iblis luar biasa yang sayangnya dimiliki oleh Buggy. Kalau Burgess diberikan Bara Bara no Mi, ia bisa jadi tukang pukul perkasa yang tidak bisa ditebas. 

Itulah kemungkinan yang bisa saya pikirkan soal apa kira-kira yang diincar Blackbeard. Gimana menurut kamu?

Baca Juga: Ajaib, Koby One Piece Sudah Naik Pangkat Jadi Admiral Muda di Bab 956!

Review

Latest