Shinji Shimizu: Ending Alur Wano One Piece akan Mengejutkan 

Seperti apa ya ending alur Wano One Piece?

Shinji Shimizu: Ending Alur Wano One Piece akan Mengejutkan 

Shinji Shimizu dari Toei serta Yoshihisa Heishi dari Shonen Jump menghadiri acara Saudi Anime Expo yang berlangsung dari tanggal 14 sampai 16 November 2019. Dalam sesi One Piece Talk Show di acara tersebut, Shimizu memberi beberapa info menarik yang membuat penasaran. 

1. Shimizu sudah tahu bagaimana alur Wano akan berakhir

Shimizu mengungkap di sesi One Piece Talk Show kalau dia sudah tahu apa yang akan terjadi di alur Wano. Shimizu tentu saja tidak memberi spoiler. Tapi dia mengatakan: ending alur Wano akan mengejutkan. 

Baca Juga: Menurut Editor Oda, One Piece Tamat dalam 5 Tahun Itu Mungkin

2. Shimizu juga sudah tahu bagaimana One Piece akan berakhir

Shimizu juga mengatakan kalau dia sudah tahu bagaimana One Piece akan berakhir. Namun tentu saja, dia tidak membocorkan seperti apa ending-nya supaya Oda tidak marah. 

Tapi soal ending One Piece, Shimizu menyampaikan kalau ending ini akan menyentuh. Oda pernah berkata kepada Shimizu mengenai betapa banyaknya penonton yang hatinya tergerak oleh kematian Ace, tapi ending One Piece akan lebih menyentuh perasaan. 

Patut diingat: ini bukan berarti One Piece akan berakhir sedih, tapi mungkin akan tetap mengharukan. Tak mengherankan karena itu akan jadi penutup dari kisah yang berjalan 20 tahun lebih. 

3. Saat alur Wano berakhir, akhir One Piece sudah dalam jangkauan padang

Terungkap juga kalau Oda sudah lama menyampaikan kepada Shimizu kalau setelah Wano berakhir, maka ending One Piece dalam jangkauan. Tak heran kalau editor Oda, Naito, sebelum ini merasa prediksi One Piece tamat dalam lima tahun itu mungkin. 

4. Videonya

Video acara dari Arab Saudi ini disajikan di channel YouTube Ai Show. Sementara itu terjemahan dari apa yang dikatakan oleh Shimizu berasal dari Sandman Arlong Park. 

Gimana menurut kamu pengungkapan-pengungkapan dari Shimizu ini?

Baca Juga: [One Piece] 5 Kemungkinan Alasan Kelompok Roger Tidak Menolong Wano 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU