5 Pihak yang Punya Masalah Pribadi dengan Shogun Orochi One Piece

Ini mah tinggal siapa yang bakal membunuh Orochi di akhir

5 Pihak yang Punya Masalah Pribadi dengan Shogun Orochi One Piece

Shogun Orochi sejauh ini sudah memancing amarah dari berbagai pihak. Ada lima pihak yang tampaknya akan mengincar Orochi karena persoalan personal. Siapa saja? 

1. CP0

5 Pihak yang Punya Masalah Pribadi dengan Shogun Orochi One Pieceonepiece.fandom.com

Saat CP0 menemui Orochi untuk masalah perdagangan senjata, Orochi memperlihatkan dirinya tidak takut pada CP0. Orochi bahkan sampai mencoba menembak salah satu agen CP0. 

Bila yang melakukan itu orang biasa, CP0 pasti akan membungkam mereka. Masalahnya, CP0 sedang butuh senjata dari Wano, jadi mereka pun sejauh ini tidak bisa membalas. Mereka bahkan harus memikirkan tawaran Orochi, yang menginginkan Vegapunk bila Pemerintah Dunia ingin tetap mendapat pasokan senjata mereka. 

Jika Orochi tumbang, CP0 bisa mengincar untuk membunuh Orochi sekaligus mengamankan persediaan senjata mereka. 

2. Seluruh Akazaya Nine

Akazaya Nine sudah melihat bagaimana Orochi menyebabkan kematian Oden. Padahal sosok seperti Denjiro tahu kalau Orochi dulu hidup karena diberikan uang oleh Oden. 

Amarah Akazaya Nine pada Orochi bisa dibilang membara saat ini. Jika Zoro dan Luffy sibuk melawan Kaido, bisa saja Akazaya Nine yang akan menghadapi Orochi untuk membalaskan Oden. 

Baca Juga: [Teori One Piece] Bakal Berapa Panjang Kisah Flashback Kozuki Oden?

3. Sisa keluarga Kozuki

Baik Momonosuke dan Hiyori pastinya sama-sama membenci Orochi. Orochi dan Kaido adalah dua sosok yang menyebabkan kematian orang tua Momonosuke dan Hiyori dulu. 

Momonosuke mungkin dikirim ke masa depan. Tapi gimana dengan Hiyori? Kemungkinan besar dia sempat menjadi Komurasaki si wanita penghibur. Orochi begitu menyukai Komurasaki, sampai Komurasaki sudah beberapa kali diundang untuk menghiburnya di pesta. 

Bayangkan saja gimana rasanya harus menghibur pria yang mendalangi kematian ayahnya sendiri. Tak heran bila Hiyori ingin membunuh Orochi dengan tangannya sendiri. 

4. Roronoa Zoro

Zoro sempat dekat dengan Yasuie. Lalu tiba-tiba Yasuie dieksekusi oleh Orochi. Aksi ini membuat Zoro sempat emosi, sampai dia mencoba menebas Orochi dari jauh. Kalau saja Kyoshiro tidak menghalangi Zoro, Orochi pasti sudah terluka saat itu. 

Sekarang, Zoro memiliki Enma - satu dari dua pedang Kozuki Oden. Dia bisa jadi akan mewakili Oden menghabisi Orochi. 

Dulu, Oden masih kasihan kepada Orochi. Zoro tidak akan menunjukkan rasa seperti itu. 

5. Eustass Kid

5 Pihak yang Punya Masalah Pribadi dengan Shogun Orochi One Pieceonepiece-treasurecruise.com

Ada yang menyebabkan Killer menjadi sosok menyedihkan, yang kehilangan sebagian emosinya karena memakan SMILE gagal. Saat ini kemungkinan tersangkanya adalah tim penyiksa dari kelompok Kaido atau malah Orochi sendiri. 

Jika memang yang mendalangi nasib Killer adalah Orochi, Orochi harus hati-hati. Eustass Kid tidak segan untuk membunuh. 

Itulah lima pihak yang punya masalah pribadi dengan Shogun Orochi One Piece. Jumlah ini juga berpotensi bakal bertambah. Gimana menurut kamu? Siapa dari lima ini yang akan mengalahkan Orochi? 

Baca Juga: 6 Alasan Roronoa Zoro Terasa Sebagai Tokoh Utama Alur Wano One Piece

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU