Bocoran One Piece 967 Beri Petunjuk Harta Apa yang Ada di Laugh Tale

Sebenarnya, harta apa yang menanti di Laugh Tale?

Bocoran One Piece 967 Beri Petunjuk Harta Apa yang Ada di Laugh Tale

One Piece 967 seharusnya baru rilis awal tahun 2020, namun bocorannya sudah beredar. Ada banyak hal menarik yang tersaji di sana, seperti misalnya Buggy dan Shanks sebenarnya tak ikut kapten mereka mencapai Laugh Tale. 

Tapi yang menarik perhatian saya adalah, dari tulisan Oden di akhir bab, kita dapat petunjuk apa yang menanti di Laugh Tale.

1. Ada banyak informasi penting di Laugh Tale

Bocoran One Piece 967 Beri Petunjuk Harta Apa yang Ada di Laugh Taleberbagai sumber

Di akhir One Piece 967, Oden menulis kalau di hari mereka mencapai Laugh Tale, mereka mengetahui banyak hal. Mereka tahu soal Void Century, soal arti nama D, soal Senjata Kuno. Misteri-misteri terbesar One Piece ini tampaknya jawabannya memang menanti Luffy di Laugh Tale. 

Baca Juga: Benarkah Gambar Judul One Piece Mirip Peta Grand Line?

2. Ada harta Joy Boy di Laugh Tale

Bocoran One Piece 967 Beri Petunjuk Harta Apa yang Ada di Laugh Taleduniaku.com/fudo

Yang menarik juga, bocoran One Piece 967 mengungkap kalau saat Roger mencapai Laugh Tale, sudah ada harta yang menantinya di sana. Harta itu adalah peninggalan Joy Boy, sosok legendaris dunia One Piece yang namanya sudah lama membuat penasaran. 

Wujud hartanya belum diperlihatkan tentu saja. Tapi melihatnya membuat Roger tertawa terbahak. Anak buahnya yang bisa ikut juga tertawa. 

Oh ya, bocoran ini juga mengungkap kalau Scopper Gaban, Crocus, Rayleigh, dan Oden semuanya tahu apa itu harta yang ditinggalkan Joy Boy. Tapi Shanks dan Buggy tidak ikut, jadi mereka kemungkinan besar tidak tahu. 

3. Apakah hanya itu?

Yang diungkap di bocoran One Piece 967 sih hanya itu. Tapi mungkin Roger sudah menambah harta lagi di Laugh Tale. Ingat, sebelum dieksekusi dia mengatakan telah meninggalkan hartanya di sana. 

Itulah petunjuk harta apa yang ada di Laugh Tale. Gimana menurut kamu?

Baca Juga: 5 Petunjuk Kekuatan Gol D. Roger dari One Piece 966

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU