[One Piece] Masih Misterius? Inilah 4 Anak Buah Shanks yang Diketahui!

Kemampuan mereka masih misteri!

[One Piece] Masih Misterius? Inilah 4 Anak Buah Shanks yang Diketahui!

Kelompok bajak laut Rambut Merah sudah muncul sejak awal One Piece, tapi sampai sekarang kemampuan kapten dan anggotanya masih misterius! Bahkan baru ada empat anak buah Shanks yang sudah diketahui namanya. Inilah mereka!

1. Benn Beckman

[One Piece] Masih Misterius? Inilah 4 Anak Buah Shanks yang Diketahui!onepiecetheories.com

Beckman adalah seorang pria cerdas. Dalam SBS di East Blue Saga, Oda mengatakan kalau IQ Beckman adalah yang tertinggi saat itu, melampaui Nami dan Kuro. 

Beckman menggunakan senapan untuk bertarung. Dia bisa menembakkannya, tapi sejauh ini dia lebih memilih mengayunkannya seperti pemukul. Tapi ancaman tembakkan ini begitu berbahaya, sampai Kizaru pun sempat tak bergerak setelah ditodong. 

Yang menarik juga: sebelum menodong Kizaru, Beckman bisa seperti tiba-tiba berpindah tempat. Dia mendadak ada di atas tiang kapal, tanpa disadari Kizaru. Di One Piece, kemampuan melakukan ini biasanya bisa terjadi karena variasi teknik Soru atau Geppo. Tapi benarkah Beckman bisa Soru atau Geppo? Itu masih tanda tanya.

Baca Juga: [One Piece] 5 Petunjuk Kalau Shanks Sebenarnya Sangat Berbahaya

2. Lucky Roo

[One Piece] Masih Misterius? Inilah 4 Anak Buah Shanks yang Diketahui!opfanpage.com

Lucky Roo adalah karakter One Piece pertama yang diperlihatkan membunuh orang di manga. Saat seorang anak buah Higuma berani menodong Shanks, Lucky Roo tiba-tiba melesat dan menembak kepala pria itu dari dekat. 

Kemampuan Roo masih misterius, terutama karena yang kemudian menghajar sisa anak buah Higuma hanya Beckman seorang. Tapi dari kemampuannya bergerak cepat, Roo bisa jadi dapat menggunakan teknik semacam Soru

3. Yasopp

Di One Piece, semakin tua seseorang semakin jago juga skill-nya. Yasopp ini sudah jago menembak sejak Luffy pertama melihatnya. Sekarang, 12 tahun kemudian, Yasopp seharusnya sudah sangat hebat. 

Sebagai ayah Usopp, kemungkinan Yasopp mirip dengan anaknya: pria yang tidak memakan Buah Iblis, tapi bisa menembak tepat dari sangat jauh. Bahkan bisa jadi Kenbunshoku Haki-nya sudah berkembang luar biasa, sementara milik Usopp baru bangkit di Dressrosa.

4. Rockstar

[One Piece] Masih Misterius? Inilah 4 Anak Buah Shanks yang Diketahui!onepiece.fandom.com

Nilai bounty Rockstar awalnya adalah 94 juta Belly. Itu bahkan masih kalah dari Luffy setelah Alabasta. Rockstar pun terlihat cupu karena dia diremehkan oleh Whitebeard.

Masalahnya? Di bab 957, Brannew mengatakan kalau kelompok Shanks adalah kelompok seimbang yang tidak memiliki titik lemah. Jadi walaupun Rockstar memang lemah pun, ia tetap tidak diremehkan oleh Angkatan Laut.

Itulah empat anak buah Shanks yang diketahui sejauh ini. Menurut kamu, apa ya kemampuan sejati mereka?

Baca Juga: [One Piece] Shanks dan Buggy Sudah Ikut Gol D. Roger Sejak Kecil!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU