Ada Salah Tulis di Halaman One Piece 959! Begini Koreksinya!

Salah tulisnya ini berhubungan dengan waktu Kozuki Oden!

Ada Salah Tulis di Halaman One Piece 959! Begini Koreksinya!

Kamu sudah membaca One Piece 959? Ternyata ada kesalahan tulis di salah satu halaman bab itu. Karena salah tulisnya dari tim redaksi, maka kesalahan ini juga tersaji di versi terjemahan resmi Manga Plus. 

Koreksi mengenai salah tulis di halaman One Piece 959 ini disampaikan oleh staf Eiichiro Oda di akun Twitter resmi One Piece

1. Klarifikasi salah tulis

Salah tulis di halaman One Piece ini terjadi di awal kilas balik Akazaya Nine terhadap Kozuki Oden. Kalau kamu baca di Manga Plus, ini adalah halaman ke-16. 

Di panel itu tertulis keterangan Ibu Kota Bunga, 39 tahun lalu. Padahal yang benar adalah 41 tahun lalu, sehingga kejadian di sana terjadi lebih lama lagi. 

Baca Juga: One Piece 959 Perlihatkan Zoro Kesal Bounty Sanji Melampauinya!

2. Akan dikoreksi

Ada Salah Tulis di Halaman One Piece 959! Begini Koreksinya!Berbagai sumber

Cuitan di atas juga berjanji akan memperbaiki kesalahan ini. Jadi seharusnya setelah bab 959 dirilis dalam bentuk buku, informasinya juga akan dikoreksi menjadi 41 tahun lalu. 

Belum diketahui apakah versi digital resmi dari Manga Plus juga akan dikoreksi atau tidak. 

3. Akankah informasi ini signifikan?

Ada Salah Tulis di Halaman One Piece 959! Begini Koreksinya!duniaku.com/fudo

Informasi yang berkaitan dengan waktu sih sudah pasti signifikan. Biasanya ini berkaitan dengan linimasa, yang menunjukkan kapan Kozuki Oden mulai bertemu dengan para Akazaya Nine

Perbedaan durasi ini juga bakal menentukan berapa lama Oden bertualang mulai dari saat dirinya berjalan di Ibu Kota Bunga hingga ia mulai jadi anggota kelompok Whitebeard, dan kemudian Roger. 

Mari kita nantikan bab-bab selanjutnya untuk melihat apakah salah tulis di halaman One Piece 959 ini bakal signifikan atau tidak. Gimana menurut kamu?

Baca Juga: Ini 6 Petunjuk Babak Ketiga Alur Wano One Piece di Bab 958 dan 959!

Artikel terkait

Latest