7 Karakter Perempuan One Piece Ini Bisa Mengalahkan Pasukan Sendirian

Bisa dibilang one-woman army!

7 Karakter Perempuan One Piece Ini Bisa Mengalahkan Pasukan Sendirian

Di One Piece, banyak karakter yang begitu berbahaya, mereka bisa mengalahkan pasukan sendirian. Luffy saja sekarang bisa merontokkan banyak orang hanya dengan satu pancaran Haoshoku Haki

Tentu saja, bukan hanya laki-laki, ada banyak karakter perempuan One Piece yang tangguh. Inilah para one-woman army di One Piece, yang bisa melawan satu pasukan sendirian kalau dibutuhkan!

1. Big Mom

Big Mom mungkin adalah wanita paling berbahaya di One Piece. Untuk melawan satu pasukan, dia tidak perlu berbagai jenis trik. Fisik dan teknik bertarungnya saja bisa melumat ratusan hingga ribuan orang sekaligus, terutama jika pasukan yang mengincarnya tidak didukung petarung tangguh. 

Nah, selain kekuatan fisik, Big Mom juga memiliki persenjataan seperti Prometheus dan juga Napoleon yang membuat serangannya semakin berbahaya. 

2. Boa Hancock

7 Karakter Perempuan One Piece Ini Bisa Mengalahkan Pasukan Sendiriancomicbook.com

Hancock bahkan tidak perlu bertarung fisik. Jika pasukan yang mengeroyoknya terpukau oleh kecantikannya, dengan satu teknik saja Hancock akan membuat semua yang mengepungnya menjadi batu!

Bila pasukan musuhnya bisa menahan pesona Hancock pun, wanita yang satu ini adalah penguasa tiga jenis Haki. Ia tetap bukan musuh yang mudah untuk dikalahkan. 

Baca Juga: Akankah Wano Berakhir? Ini Prediksi Cerita Manga One Piece untuk 2020!

3. Nami

7 Karakter Perempuan One Piece Ini Bisa Mengalahkan Pasukan Sendiriancomicbook.com

Thunderbolt Tempo Nami sudah bisa melumpuhkan banyak Angkatan Laut dan bajak laut sekaligus bila dibutuhkan. Tapi sekarang Nami juga punya Zeus! Dengan memanipulasi awan milik Big Mom ini, jumlah musuh yang bisa dimusnahkan Nami dalam satu serangan pun semakin banyak!

Ini tentunya hebat sekali, mengingat di East Blue Nami ini salah satu Topi Jerami terlemah.

4. Nico Robin

7 Karakter Perempuan One Piece Ini Bisa Mengalahkan Pasukan Sendirianaminoapps.com

Nico Robin ini kadang kesulitan menggunakan tekniknya jika musuhnya terlalu besar, terlalu kuat, atau bersifat Logia. Tapi jika diserang oleh pasukan biasa, Hana Hana no Mi bisa mematahkan punggung banyak lawan sekaligus dalam satu gerakan serentak saja. 

5. Carrot dalam wujud Sulong

7 Karakter Perempuan One Piece Ini Bisa Mengalahkan Pasukan Sendiriancomicbook.com

Carrot dan suku Mink secara keseluruhan sudah terlatih sebagai petarung sejak kecil. Dalam wujud Sulong terutama, Carrot sudah terbukti mampu menghadapi satu armada sendirian! Dengan kecepatannya, Carrot mampu membuat banyak kapal kehilangan kemudi. 

6. Vinsmoke Reiju

7 Karakter Perempuan One Piece Ini Bisa Mengalahkan Pasukan Sendiriancomicbook.com

Sebagai manusia super hasil eksperimen Vinsmoke Judge, Vinsmoke Reiju juga mampu menghadapi satu pasukan sendirian. Saudaranya, Ichiji dan Niji, bahkan terbukti mampu mengakhiri perang dengan cepat begitu mereka bergerak. 

Reiju memang awalnya sempat terlihat lemah karena diserang Pudding dan dihapus ingatannya. Tapi begitu dia mengenakan Raid Suit untuk membantu Sanji, pasukan Big Mom pun bisa ia lawan. 

7. Jewelry Bonney

Sentuhan Bonney bisa membuat lawannya menjadi anak-anak atau orang tua hanya dengan satu sentuhan. Bonney juga sangat lincah, hingga musuh-musuh yang tak bisa mengantisipasi serangannya bisa mendadak menjadi tak bisa bertarung lagi. 

Itulah tujuh karakter perempuan One Piece yang bisa mengalahkan satu pasukan sendirian. Gimana menurut kamu? 

Baca Juga: [Teori One Piece] Apakah Big Mom Ingin Menjebak Kaido? 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU