Ternyata Sudah Lama Ada Petunjuk Sanji Adalah Pangeran!

Sudah ada petunjuknya, bahkan satu chapter lama ini berjudul "Tuan Pangeran"! Kapan petunjuk Sanji pangeran di chapter lama? Simak di sini!

Ternyata Sudah Lama Ada Petunjuk Sanji Adalah Pangeran!

Sekarang sudah diketahui bahwa Sanji adalah pangeran, yang berasal dari keluarga Vinsmoke yang menjalankan kerajaan Germa. Ternyata, Sanji pangeran di chapter lama sudah pernah diberikan "petunjuk".

Mungkin sebagian besar dari kamu mengingatnya, sebagian lagi tidak.

Sebagian besar dari kamu juga ingatnya saat Sanji berkata bahwa dia lahir di North Blue, dan dia sering membaca buku Raja Pembohong, Norland bukan?

Ternyata Sudah Lama Ada Petunjuk Sanji Adalah Pangeran! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Itu sih tidak salah juga, namun yang akan kita angkat kali ini berasal dari chapter berbeda.

Sanji pangeran di chapter lama diberikan petunjuk dalam manga One Piece chapter 174, atau lebih tepatnya di alur Alabasta.

Jangankan adegannya, judul dari chapter tersebut saja "Tuan Pangeran" dan Sanji menjadi tokoh sentral di dalam chapter tersebut.

Dalam chapter tersebut, Sanji menelpon Crocodile yang baru saja menangkap keempat Topi Jerami, yaitu Luffy, Zoro, Nami, dan Usopp. Crocodile tidak tahu jika ada lebih dari 4 anggota Topi Jerami.

Ternyata Sudah Lama Ada Petunjuk Sanji Adalah Pangeran! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Karena hal tersebut, Sanji berbicara dengan Crocodile menggunakan nama kode, yaitu "Tuan Pangeran".

Crocodile pun mempercayai bahwa yang berbicara dengannya memiliki kode "Tuan Pangeran", dan mungkin adalah anggota Topi Jerami lainnya yang masih ada di luar.

Singkat cerita, dalam panggilan Den Den Mushi itu, tiba-tiba suara "Tuan Pangeran" berubah menjadi sedang kesulitan, yang ternyata diserang oleh pasukan Million dari Baroque Work. Salah satu anggota Million mengatakan ke Crocodile melalui panggilan Den Den Mushi yang sama dengan Tuan Pangeran bahwa dia ada di depan Casino.

Ternyata Sudah Lama Ada Petunjuk Sanji Adalah Pangeran! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Akhirnya beranggapan bahwa si Tuan Pangeran itu sudah dikalahkan oleh pasukan Million, Crocodile bersama Nico Robin keluar untuk membunuh langsung si Tuan Pangeran.

Ternyata tidak semudah itu, karena Tuan Pangeran alias Sanji justru mengalahkan para pasukan Million. Nantinya Sanji yang akan menjadi kunci bebasnya anggota Topi Jerami yang ditangkap.

Nah ternyata jadi tahu ya bahwa Sanji pangeran di chapter lama sudah diberikan petunjuk. Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar.

Artikel terkait

Latest