Preview One Piece Episode 890: Marco dan Kisah Masa Lalu Whitebeard!

Kisah masa lalu bapak Whitebeard akan diangkat di episode depan!

Preview One Piece Episode 890: Marco dan Kisah Masa Lalu Whitebeard!

Kita kembali ke episode yang menarik dari anime One Piece yang kali ini adalah One Piece episode 890.

Menurut saya pribadi episode ini memang nantinya akan menjadi seru dan "menyentuh" karena kita kembali melihat kisah Whitebeard, yang kali ini adalah masa lalunya.

Di episode kemarin, pertemuan Kerajaan sudah dimulai dan Im juga sudah menduduki tahta kosong.

Oke langsung saja deh, simak preview One Piece episode 890 berikut ini!

Preview One Piece Episode 890: Marco dan Kisah Masa Lalu Whitebeard!

Di episode ini fokus kita akan tertuju ke Marco dan Nekomamushi.

Nekomamushi akhirnya menemukan lokasi Marco, yang ternyata berada di pulai Sphinx. Pulau ini adalah tempat kelahiran Whitebeard dan tempatnya tumbuh sampai akhirnya dia menjadi Bajak Laut dan Yonko.

Marco menjadi dokter di pulau ini karena sejak kematian Whitebeard pula ini kembali menjadi pulau yang ditinggalkan dan tak dilindungi.

Preview One Piece Episode 890: Marco dan Kisah Masa Lalu Whitebeard!

Langsung deh kita masuk ke kisah masa lalu Whitebeard. Dahulu pulau Sphinx tidak mampu membayar upeti ke Pemerintahan Dunia sehingga kerajaan ini tidak bergabung dan tidak mendapatkan perlindungan.

Dampaknya pulau Sphinx menjadi pulau tanpa hukum dan didatangi oleh Bajak Laut dan penjualan manusia. Whitebeard adalah salah satu anak yatim piatu karena kondisi ini.

Meskipun begitu Whitebeard bersama dengan beberapa anak yatim lainnya mencoba melindungi pulau kelahirannya. Ketika sudah menjadi Yonko bahkan Whitebeard tak pernah lupa dengan pulau ini.

Preview One Piece Episode 890: Marco dan Kisah Masa Lalu Whitebeard!

Dia sering mengirim uang untuk menunjang pembangunan dan kesejahteraan pulau ini. Uang tersebut tentunya dari hasil rampasan juga ketika dia menjadi Yonko, karena itu Nekomamushi mengatakan bahwa uang bersih dan uang kotor tidak ada bedanya di dunia yang keras ini.

Marco juga mengatakan tentang perang mereka dengan Blackbeard. Menurut Marco dia tak hanya merampas kekuatan Whitebeard namun juga merampas segalanya dari mereka. Karena itu Marco sangat ingin menghajar Blackbeard.

Selain itu Marco menolak tujuan utama Nekomamushi datang yaitu membantu aliansi mereka di Wano. Marco punya alasan kuat di sini.

Weevil, Shichibukai yang mengaku sebagai putranya Whitebeard sedang bergerak untuk menghabisi siapa saja yang punya hubungan dengan Whitebeard, karena itu pulau Sphinx bisa menjadi target berikutnya dan Marco harus siap melindunginya jika itu terjadi.

Nah itu dia preview One Piece episodoe 890. Selanjutnya kita nantikan di episode berikutnya saja, ya.

Artikel terkait

Latest